Ucapkan 7 Hal Ini saat Bercinta supaya Si Dia Makin Memanas

Penelitian pernah mengungkapkan bahwa ‘obrolan’ singkat saat foreplay dan bercinta sukses meningkatkan gairah. Bahkan dilansir dari Psychology Today, pasangan yang bisa mengekspresikan keinginannya akan mencapai kepuasan seksual.

Tak perlu memaksakan diri untuk dirty talk atau berteriak-teriak, kok. Kalimat-kalimat sederhana justru akan mencairkan suasana dan membuat pasangan lebih percaya diri untuk melakukan aksinya. Lain kali, nih, Anda juga bisa mencoba ucapkan 7 hal ini saat bercinta supaya si dia makin memanas…

“Enak!”

Anda pasti berharap pasangan akan mengucapkannya untuk memberi afirmasi. Ya, ini salah satu ucapan yang jujur untuk mendongrak semangat mengejar orgasme bersama. Dengan ungkapan ini Anda pun jadi tahu kalau sudah berada di jalur yang tepat untuk memuaskan si dia.

“Sudah nyaman?”

Kadang ada saja posisi yang membuat Anda dan pasangan merasa tidak nyaman saat melakukannya. Oleh karena itu, Anda bisa berinisiatif untuk bertanya apakah si dia merasa baik-baik saja dan nyaman saat mempraktikkan doggy style, misalnya.

“Gimana rasanya?”

Selalu baik untuk mendapatkan feedback agar Anda tahu apa yang disukai atau tidak disukai oleh si dia saat bercinta. Harapannya, sih, pasangan juga mau terbuka untuk bilang “terus” atau “stop” tanpa perlu berpura-pura.

“Wow!”

Siapa yang tidak suka mendengar pujian? Kata-kata singkat ini berjuta makna positif yang bisa membuat Anda dan si dia semaking bersemangat.

“Aku suka kalau kamu…..”

Kadang perlu mengucapkan kalimat ini agar si dia tahu apa harapan Anda saat bercinta. Hal ini juga bisa diibaratkan saran membangun sehingga pasangan tidak perlu menebak lagi apa yang harus dilakukan berikutnya. Sebaliknya si dia juga bisa mengucapkannya kepada Anda agar suasana bercinta makin memanas, awww!

“Hampir sampai!” atau “Aku mau meledak!”

Ucapan saat bercinta ini bisa diartikan bahwa si dia menyukai apa yang Anda lakukan dan secara tidak langsung menyuruh Anda meneruskannya hingga orgasme. Anda pun juga bisa membisikkannya di telinga si dia untuk mengajaknya berlomba mencapai puncak bersama-sama.

Desahan nikmat

Tidak tahu harus mengucapkan apa saat bercinta? Desahan atau geraman nikmat ternyata mampu mengirimkan sensasi untuk memanaskan si dia serta menambah kepuasan bercinta. Ya, ini termasuk ekspresi yang sulit dipalsukan sehingga pasangan pasti menghargainya kalau sesekali Anda menggeram atau mendesah ketika si dia sedang memainkan ‘bola-bola kembar’ di bawah sana.

Bukan termasuk orang yang ekspresif? Lakukan aksi meremas seprai, mengusap pipi, atau mengelus kepalanya sebagai bentuk apresiasi kepada pasangan saat si dia sedang beraksi. Secara nggak langsung Anda memberi tahu pasangan bahwa “Kamu melakukannya dengan benar!”.

Sstt, selalu ada cara untuk menambah kenikmatan dan kesenangan bercinta! Gunakan Fiesta Neon Glow in The Dark atau kondom yang menyala dalam gelap. Warna hijau terangnya bisa jadi topik obrolan tersendiri yang mampu memanaskan suasana dan meningkatkan mood bercinta.