Sebagian besar masyarakat saat berhubungan seks pasangan menolak pakai kondom. Perlu diketahui bersama bahwa dalam dunia pernikahan tak selalu mulus seperti yang kita bayangkan atau kita tonton di film. Ada berbagai ketidakcocokan yang harus diatasi bersama, termasuk urusan di tempat tidur.

Salah satunya adalah masalah kontrasepsi. Biasanya diskusi akan berputar di siapa yang akan menggunakan kontrasepsi dan efek sampingnya. Hampir semua kontrasepsi ditujukan kepada pengguna perempuan. Kontrasepsi bagi perempuan, banyak macamnya, permanen maupun non permanen. Walaupun hanya sekedar mitos, namun mitos-mitos ini kadang menimbulkan keraguan bagi para perempuan. Pilihan paling praktis jatuh kepada kondom. Tapi percaya atau tidak, masih ada pasangan menolak pakai kondom.

Cara Mengatasi Pasangan Menolak Pakai Kondom

pasangan menolak pakai kondom

Jika pasangan menolak pakai kondom bagaimana cara mengatasinya? Tenang saja, coba cara di bawah ini:

Jelaskan Kepada Pasangan Pentingnya Kondom untuk Kebaikan Kalian Berdua

Pertama cara mengatasi pasangan menolak pakai kondom, jelaskan dahulu kepada pasangan bahwa menggunakan kondom itu penting sekali. Apalagi jika pasangan wanita Kamu sama sekali tidak cocok dengan semua jenis alat kontrasepsi. Jika tidak menggunakan kondom maka risiko kehamilan akan lebih besar.

Hamil bukan hal yang sepele. Tanggung jawab kalian berdua malah semakin besar sehingga harus direncanakan sejak dini.  Berikan pengertian secara halus agar mudah dimengerti.

Carilah Kondom yang Tipis tapi Terbukti Keamanannya

Jika masalahnya adalah karena pasangan pria yang merasa tidak nyaman menggunakan kondom maka solusinya adalah gunakan kondom tipis. Kondom yang memiliki lapisan tipis membuat rasa saat penetrasi itu sama seperti tidak menggunakan kondom.

Kondom yang tipis tetap menghantarkan rasa nikmat ke setiap syaraf yang ada pada penis Kamu. Namun, pastikan kondom itu benar-benar aman karena terbuat dari bahan karet yang premium. Dengan ini maka risiko sobek menjadi lebih kecil.

Cari Kondom dengan Varian yang Berbeda agar Tidak Membosankan

Beberapa wanita merasa sangat bosan karena menggunakan kondom yang biasa. Bahkan ada yang tak mau menggunakan kondom karena rasanya yang sama sekali tidak nyaman karena lebih licin.

Ada baiknya jika Kamu mencoba varian kondom yang ada teksturnya. Tekstur kondom yang ada membuat pasangan wanita Kamu merasa lebih senang karena titik-titik sensitif yang ada di sana bisa terangsang hebat. Kondom Fiesta juga memiliki varian Max Dotted yang mana kondom ini tidak hanya halus seperti biasa melainkan memiliki tekstur. Teksturnya ini cukup membuat wanita mana saja kegelian sekaligus penasaran. Tak hanya untuk penampilan saja, teksturnya juga membuat wanita senang.

Tekstur yang ada pada kondom ini akan merangsang berbagai titik sensitif yang ada di leher rahim dan juga G-spot. Jadi, ketika Kamu menggunakan kondom yang bertekstur jangan kaget jika pasangan wanita Kamu tak bisa menahan. Kondom Fiesta memang paham keinginan Kamu dan pasangan.

Gunakan Kondom saat Sudah Penetrasi

Agar tidak merasa seperti tertekan, ada baiknya jika Kamu menggunakan kondom saat sudah penetrasi saja. Hindari menggunakan kondom saat Kamu sedang melakukan foreplay.

Beberapa Pria memang sangat khawatir sehingga saat foreplay sudah menggunakan kondom Padahal akan membuat rasa pada penis menjadi kurang nyaman.

Cari Kondom yang Pas dan Sesuai dengan Ukuran

Terakhir cara mengatasi pasangan menolak pakai kondom, carilah kondom yang pas dan sesuai dengan ukuran. Beberapa pria memang merasa kurang nyaman karena kondom yang dipakainya itu kebesaran atau malah kekecilan.

Karena itu juga membuat pria malas menggunakan kondom. Padahal jika hal ini dilakukan pada wanita di periode ovulasi bisa sangat berbahaya dan kasus pasangan menolak pakai kondom semakin banyak karena tidak ada kecocokan dengan kondom.

Itu dia beberapa cara mengatasi pasangan menolak pakai kondom saat bercinta. Jangan sampai ketika Kamu dan pasangan tidak merencanakan kehamilan lantas tidak menggunakan pelindung apa pun. Kondom Fiesta menjadi salah satu solusi yang tepat bagi Kamu dan pasangan saat bercinta.

Kondom Fiesta dirancang sangat nyaman dan aman untuk digunakan bercinta dalam waktu yang lama. Kondomnya sangat tipis sehingga membuat  bercinta terasa lebih nyata seperti tidak ada penghalang apa pun. Kondom ini dirancang nyaman dan menyenangkan bagi pria maupun wanita. Dengan kondom yang nyaman, maka kasus pasangan menolak pakai kondom akan semakin hilang.

Pada varian Fiesta Delay, terdapat climax delay lubricant. Bagi pria, kondom ini telah dilengkapi dengan pelumas yang juga berfungsi untuk memperpanjang durasi. Kondom yang satu ini juga dibuat dengan bahan yang nyaman sehingga tidak membuat alergi. Dibuat dengan karet yang premium membuatnya kuat. Bagi wanita, kondom ini dilengkapi dengan menggunakan pelumas yang cukup sehingga tidak menyebabkan gesekan yang berakibat trauma pada vagina atau leher rahim.

Selain itu, kondom Fiesta juga memiliki banyak sekali variasinya yang membuat seks menjadi super menyenangkan. Ada berbagai varian rasa yang tersedia, mulai dari bubble gum, banana, strawberry, grape hingga durian. Semua varian ini bukan kondom biasa, tetapi kondom bertekstur dan berulir dengan aroma yang bisa memberikan nuansa lebih saat bercinta. Triple combo terbaik untuk menyenangkan pasangan, untuk pengalaman bercinta yang luar biasa menyenangkan.

Bagi Kamu dan pasangan yang masih takut untuk menggunakan kondom saat bercinta tak perlu khawatir. Kondom Fiesta memiliki variasi yang namanya Ultra Safe yang pastinya akan membuat hubungan seksual jadi lebih aman.

Memangnya apa bedanya kondom Ultra Safe dengan kondom pada umumnya? Apakah kondom lebih tebal? Tenang saja, kondom tidak lebih tebal karena Fiesta sangat memahami bahwa penggunaan kondom tebal akan mengurangi kenikmatan dalam bercinta.

Oleh karena itu, Ultra Safe bisa dibedakan dengan yang lain dengan melihat pelumasnya. Pelumas kondom Ultra Safe ini lebih ekstra dari pada yang lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan kelancaran saat penetrasi sehingga tidak ada kata “seret”.

Kemacetan saat bercinta biasa ditimbulkan karena pelumas yang kurang. Jika hal ini terus dilanjutkan akan menyebabkan kondom sobek dan vagina mengalami luka. Ini juga bisa menyebabkan masuknya sperma sehingga dapat terjadi kehamilan. Tentunya hal ini tak pernah diinginkan oleh pasangan mana pun. Oleh karena itu pemilihan kondom yang tepat jadi kunci kesuksesan bercinta dan membuat kasus pasangan menolak pakai kondom menghilang.

Jangan sampai Kamu salah pilih kondom dan malah membuat petaka di malam yang seharusnya bisa berbahagia berdua. Jangan lupa juga gunakan kondom karena ini sangat penting untuk mencegah kehamilan bagi Kamu dan pasangan yang belum menginginkannya serta menghindari kalian berdua dari risiko penyakit menular seksual.

Ingat, jangan semata-mata tidak merasa enak saat bercinta kemudian menghakimi kondom sebagai salah satu penyebabnya. Pemilihan kondom yang tepat seperti Fiesta akan membuat malam Kamu dan pasangan selalu dipenuhi rasa nikmat yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

Untuk mendapatkannya sangat mudah, kamu tinggal pergi ke apotek terdekat atau ke mini market terdekat. Harganya sangat terjangkau. Setelah membaca artikel ini seharusnya tidak ada lagi kasus pasangan menolak pakai kondom saat bercinta.