Aura seksi bisa terpancar lebih kuat bila didukung apparel yang tepat. Pakaian yang keren tidak selalu berarti pakaian bermerek dari luar negeri. Saat ini apparel lokal pun tidak kalah keren. Beberapa merek pakaian lokal mempunyai ciri khas yang sangat unik yang mampu menonjolkan kepribadian penggunanya. Ini dia 5 apparel lokal hype yang wajib kamu miliki:

Merek pakaian ini berusaha menerjemahan karya seni dari seniman-seniman muda Indonesia ke dalam sebuah pakaian yang bisa dipakai sehari-hari. Motif-motif kemeja mereka sangat artsy. Rasanya seperti sedang mengenakan sebuah karya seni. Pakaian seperti ini akan membuat kamu terlihat seksi dan tentunya membuat kepribadianmu tampak lebih kuat. 

Brand lokal ini tidak hanya menjual pakaian, tapi juga aksesoris dan pernak-pernik untuk laki-laki lainnya. Jadi apapun yang kamu butuhkan untuk menunjang penampilan ada di sini. 

Pakaian dari merek ini modelnya lebih sederhana, warna-warnanya pun lebih kalem. Cocok buat kamu yang tidak suka dengan motif mencolok dan warna-warna yang terlalu menarik perhatian. Keunikan dan kesederhanaan dari produk Highty akan membuat kamu tampak seksi. 

Merek lokal yang satu ini mengusung konsep parisian lifestyle dalam produk-produk mereka. Pakaian mereka bergaya kasual dengan siluet sederhana namun tetap unik. Mereka banya bermain-main dengan warna dan corak. Baju-baju mereka membuat gaya yang paling sederhana sekalipun menjadi lebih chic dan fashionable

Baru-baru ini Tenue de Attire berkolaborasi dengan musisi Kunto Aji dalam koleksi bertajuk Tenue de Mantra. Koleksi ini terdiri dari tas dan kemeja dengan warna dan corak yang menarik yang matching dengan maskernya. Cocok untuk penampilan new normal. Pakaian-pakaian dari merek lokal ini dijamin akan membuat kamu lebih seksi.

Berdiri pada tahun 2015, clothing line ini menampilkan pakaian-pakaian dengan nuansa yang sangat anak muda. Bebas, berwarna-warni, dan sederhana dengan kualitas bahan yang baik. Mengenakan apparel dari Public Culture akan membuat kamu keliatan keren sekaligus seksi dengan sedikit aura bad boy.

Kalau kamu suka dengan baju-baju bergaya street fashion dengan elemen grafiti, maka Thanksinsomnia adalah merek apparel yang cocok. Merek lokal ini mengangkat konsep grunge style dan gaya ala 1990-an. Baju-baju yang mereka produksi unisex, jadi kamu bisa memakai pakaian senada dengan pasangan. Seru, kan!

Keseksian kamu akan lebih baik bila ditunjang dengan rasa tanggung jawab ketika mengungkapkan kasih sayang pada pasanganmu. Fiesta dapat menjadi pilihan yang tepat. Ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih sesuai gayamu. 


Kalau kamu tidak takut mencoba hal baru, Fiesta Extreme bisa menjadi pilihan. Kondom ini merupakan hasil inovasi Fiesta yang melengkapinya dengan bentuk seperti roket serta bintil dan ulir yang memberikan sensasi berbeda. Fiesta Extreme juga dilengkapi dengan pelumas climax delay yang akan membuat intimasi berlangsung lebih lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *