Malam pertama merupakan malam yang ditunggu-tunggu bagi calon pasangan suami istri yang baru saja melangsungkan akad nikah. Malam pertama biasanya menjadi malam yang membuat para pasangan merasa tegang karena mereka akan melakukan hal yang pertama kali mereka lakukan untuk masa depannya.

Malam pertama harus dipersiapkan dengan matang agar malam tersebut menjadi kenangan terindah bagi pasangan tersebut. Para laki-laki wajib mempersiapkan tubuhnya untuk melangsungkan malam tersebut. Selain itu, ada beberapa hal yang perlu dilakukan lagi untuk mempersiapkannya.

Hal yang Wajib Dipersiapkan Sebelum Malam Pertama

Malam Pertama

Bagi para laki-laki, malam pertama menjadi salah satu pembuktian rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangannya. Oleh karena itu, sebelum melakukan hubungan seksual saat malam pertama laki-laki wajib mempersiapkan fisik yang maksimal agar pasangannya merasa puas dan tidak merasakan hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikut adalah hal yang wajib dipersiapkan laki-laki sebelum melakukan malam pertama setelah melangsungkan akad nikah :

1. Mempersiapkan Penampilan Badan

Laki-laki harus memastikan penampilannya dari ujung rambut sampai ujung kaki. Rambut yang rapih dan badan tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap akan membuat pasangannya lebih bergairah untuk melakukan hubungan seksual pada malam pertama.

Perlu diketahui, sebelum melakukan hubungan seksual dianjurkan untuk laki-laki dan perempuan mandi atau membersihkan badan menggunakan air dan sabun. Hal tersebut dilakukan untuk membuang daki atau kotoran-kotoran yang menempel di badan.

2. Mempersiapkan Lokasi atau Tempat Terbaik

Dalam hal persiapan malam tersebut jangan sampai lupa untuk mempersiapkan lokasi atau tempat terbaik untuk melakukan hubungan seksual. Maka tidak heran apabila pasangan baru yang menikah melakukan bulan madu di hotel-hotel berbintang di kawasan wisata yang memiliki pemandangan indah untuk mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Tidak hanya lokasi saja yang perlu dipersiapkan, mulai dari kasur, warna selimut dan suhu ruangan juga harus dipikirkan untuk memperlancar malam tersebut. Sebagian besar perempuan menyukai nuansa atau suasana yang romantis seperti menyalakan lilin pada ruangan tersebut hingga musik-musik yang romantis.

Jangan sampai juga melupakan area tersebut jauh dari area kebisingan dan keramaian.

3. Persiapan Fisik Sebelum Acara Pernikahan

Stamina yang sempurna saat melakukan hubungan seks bisa didapatkan dari latihan fisik rutin. Latihan fisik rutin tersebut seperti melakukan angkat beban, melakukan treadmill pada tempat gym, sampai dengan olahraga dengan intensitas yang tinggi. Olahraga dengan intensitas tinggi tersebut seperti melakukan latihan Muay Thai dan olahraga bela diri lainnya.

Latihan fisik rutin dapat meningkatkan kemampuan ereksi yang dihasilkan oleh penis. Karena, latihan fisik rutin dapat membuat kesehatan kardiovaskulas meningkat. Bukan berarti latihan fisik rutin dapat melancarkan pembuluh darah. Penis tidak memiliki tulang yang keras, jadi penis berereksi karena adanya pengisian pembuluh darah di area penis saat laki-laki merasakan rileks.

Semua orang dapat menghilangkan stress dengan cara berolahraga yang rutin. Pada saat perederan darah lancar dan rileks, penis tidak akan sulit berereksi. Oleh karena itu, berolahraga secara rutin tidak hanya membuat penampilan badan bagus tetapi olahraga secara rutin juga dapat menyehatkan tubuh bagian penis. Para laki-laki yang rutin berolahraga, tidak perlu khawatir akan kesulitan ereksi pada penisnya.

4. Buat Rencana yang Akan Dilakukan Saat Malam Pertama

Sebagian besar pasangan suami istri yang baru melakukan akad nikah melakukan kesalahan saat malam pertama. Mereka melakukan hubungan seks dengan cara langsung di atas kasur. Hal tersebut menjadi salah satu kesalahan yang fatal. Karena, hasrat seksual pada semua pasangan suami istri harus dimunculkan dahulu sebelum mereka melakukan hubungan seksual.

Hasrat seksual dapat dihasilkan apabila melakukannya dengan memijat bagian tubuh pasangan, memegang tangan pasangan, memeluk dan menciumnya di area-area tertentu kecuali kasur. Area tersebut bisa seperti ruang tamu atau ruang makan.

Memeluk hangat pasangan selama kurang lebih 30 detik akan menstimulasi hormon oksitosin. Hormon tersebut ada pada tubuh perempuan untuk menghasilkan rasa hubungan dan kepercayaan.

Selain memeluk hangat tubuh pasangan, bisa juga memulainya dengan obrolan-obrolan romantis yang menjurus ke dalam seks. Bahkan, obrolan-obrolan romantis tersebut dapat dilakukan dengan adegan tersebut. Malam pertama bukan hanya persoalan seks saja. Malam tersebut juga bisa dijadikan hal-hal yang akan menjadi kenangan terindah bagi pasangan yang melakukannya.

5. Banyak Konsumsi Nutrisi

Makanan dan minuman yang dikonsumsi sebelum melakukan malam pertama sangat penting diperhatikan untuk menambah atau meningkatkan energi laki-laki saat melakukan hubungan seksual dimalam tersebut. Makanan dan minuman dengan kandungan zat gizi tinggi sangat bermanfaat untuk proses metabolism energi di dalam tubuh manusia.

Selain makanan yang mengandung gizi tinggi, makanan tersebut harus dipastikan dalam keadaan bersih. Jangan sampai salah satu pasangan suami istri ini terkena penyakit diare dan merusak momen terindah dalam hidup mereka.

6. Persiapkan Pelumas Untuk Berhubungan Seks

Malam pertama yang sudah ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri yang baru melaksanakan akad nikah belum pasti berjalan lancar. Apabila pasangan sudah berusaha rileks dan mulai terangsang oleh sentuhan laki-laki, hal tersebut tidak akan lepas dari kemungkinan vagina pasangan masih tetap kering.

Pada saat malam pertama dianjurkan untuk para pasangan membawa atau mempersiapkan pelumas untuk berhubungan seks. Pelumas yang dipersiapkan harus berbahan dasar air agar lebih mudah dibersihkan setelah berhubungan seks. Pelumas tersebut berfungsi untuk memudahkan proses penetrasi penis ke dalam vagina. Seperti yang sudah diketahui oleh semua orang, vagina yang belum pernah dimasukkan oleh penis akan susah karena masih sempit dan selaput yang ada di dalam vagina belum tersobek.

Pelumas seks wajib digunakan saat seks pertama kali. Penggunaan pelumas seks selain untuk memudahkan saat penetrasi, pelumas ini juga dapat memberikan kenyamanan pasangan saat berhubungan seks. Memilih produk pelumas harus lebih diperhatikan. Dari sekian banyak merk pelumas yang ada di pasaran, produk pelumas dari Fiesta Lubricant sangat banyak diminati konsumen karena selain bahan-bahan dasar yang digunakan pelumas tersebut aman untuk digunakan, pelumas dari Fiesta memiliki harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Pelumas dari produk Fiesta Lubricant memiliki kelebihan mulai dari kandungan yang terkandung dalam pelumas tersebut, sampai dengan harga yang terjangkau. Fiesta Lubricant memiliki kandungan seperti Sodium benzoate, disodium EDTA, Hydroxyethyl cellulose dan purified water. Semua bahan yang digunakan Fiesta Lubricant tersebut  sangat aman untuk seluruh bagian tubuh terutama pada bagian organ intim laki-laki dan perempuan. Fiesta Lubricant Aloe Vera yang merupakan pelumas terbaru dari Fiesta, selain berbahan dasar air, diformulasikan khusus menggunakan ekstrak Aloe Vera (Lidah Buaya) yang dilengkapi juga dengan kandungan Vitamin E sehingga efektif digunakan sebagai pelicin dan pelembab alami kulit pada area kewanitaan yang mengalami vaginal dryness ataupun iritasi ketika melakukan berhubungan intim. Memberikan efek sejuk dan melembabkan bagi pasangan.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan tentang hal-hal yang wajib dipersiapkan laki-laki sebelum bertempur di malam pertama. Mulai dari persiapan tubuh, makanan yang memiliki kandungan nutrisi tinggi, sampai dengan barang yang wajib dipersiapkan seperti pelumas seks untuk berhubungan seksual. Semua itu harus dipersiapkan dengan matang agar momen sekali dalam seumur hidup ini akan menjadi kenangan terindah bagi pasangan tersebut.

Apabila pasangan tersebut ingin menunda kehamilan, pasangan tersebut dapat menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom. Kondom juga dapat mencegah penularan penyakit kelamin dan kondom juga dapat menjaga kebersihan organ intim pasangan tersebut. Selain pelumas seks, Fiesta Condoms juga memiliki produk kondom yang memiliki berbagai rasa dan aroma. Kondom yang berwarna warni ini memiliki fungsi yang sangat memberikan kenyamanan saat melakukan hubungan seks.