Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang populer digunakan oleh kalangan masyarakat. Banyak orang yang suka menggunakan kondom terbaik karena cara penggunaannya lebih mudah dan sederhana. Selain itu saat ini sudah banyak tersedia variasi, jenis, dengan aroma yang berbeda-beda.

Bagi pasangan yang ingin melakukan hubungan intim memang sangat disarankan untuk menggunakan kondom terbaik. Terlepas dari selera, menggunakan kondom memberikan dampak positif untuk kesehatan. Namun sampai saat ini masih banyak pria yang malas menggunakan kondom.

Manfaat Kondom Untuk Bercinta

Kondom Terbaik

Bagi kamu yang sampai saat ini tidak menggunakan kondom, kali ini akan dijelaskan beberapa manfaat menggunakan kondom ketika berhubungan intim. Penasaran? Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

1. Mencegah Kehamilan

Kondom Anak Muda kini sudah banyak variasinya, kalau dipasang dengan benar maka bisa mengurangi kehamilan hingga 98%. Pastikan pemasangan kondom dengan benar, kalau cara pemakaiannya kurang tepat, efektifitasnya berkurang menjadi 85%.

Jadi dengan menambahkan kondom Fiesta Banana dan memasangnya dengan benar menjadi ide yang menyenangkan untuk perlindungan.

2. Kondom Terbaik Bisa Memperpanjang Durasi Hubungan Intim

Perlindungan untuk mencegah kehamilan itu penting, namun kepuasan juga menjadi satu hal yang sangat penting dalam hubungan intim. Memilih menggunakan kondom terbaik Fiesta Delay ternyata dapat membantu meningkatkan kualitas seks dan memperpanjang durasi hubungan intim.

Kondom terbaik ini memiliki tekstur yang bisa memberikan sensasi bercinta bagi setiap pasangan. Bahkan kondom bisa kamu pakai untuk menunda ejakulasi sehingga durasi hubungan intim bisa lebih lama. Sehingga kondom bisa kamu pakai untuk menambah kesenangan dan kepuasan bersama pasangan tanpa khawatir hamil dan tertular penyakit seksual.

3. Mencegah Terjadinya Cidera

Ketika menggunakan kondom bisa meminimalisir resiko cidera ketika berhubungan intim. Selain itu dengan menggunakan kondom terbaik bisa membuat hubungan intim lebih higienis dan lebih sehat.

Selain itu dengan menggunakan kondom bisa meminimalisir penularan penyakit seperti herpes, gonore, sipilis, dan penyakit berbahaya lainnya. Jadi tidak ada salahnya untuk menggunakan kondom agar hubungan intim lebih istimewa dan tetap aman.

4. Harganya Lebih Terjangkau

Saat ini kamu lebih mudah untuk mendapatkan kondom karena sudah banyak tersebar di toko, pusat kesehatan, bahkan dijual secara online. Kondom terbaik Fiesta Durian yang seru dan fun sendiri harganya terjangkau dan bisa kamu dapatkan tanpa resep. Jadi dapat dikatakan kalau keberadaan kondom ini bisa menjadi solusi untuk perlindungan yang lebih praktis dan harganya terjangkau.

Tips Memilih Kondom yang Aman dan Terbaik

Kamu ingin melakukan hubungan intim lebih aman dan sehat, kini kamu bisa mengkamulkan kondom. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa kondom memiliki banyak manfaat dalam hubungan seksual sebuah pasangan. Memang selain menawarkan harga yang lebih murah, alat kontrasepsi ini cara pemakaiannya lebih mudah.

Seiring banyaknya jenis kondom yang ada di pasaran, apakah kamu sudah tahu bagaimana cara untuk memilih kondom terbaik? Pastikan kamu tidak asal-asalan dalam memilih kondom karena bisa beresiko terkena alergi. Saking banyaknya variasi membuat sebagian orang bingung untuk memilihnya.

Bagi kamu yang masih bingung mencari kondom yang aman dan bagus untuk kesehatan. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips untuk memilih Kondom terbaik. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

1. Memperhatikan Bahan yang Digunakan

Kondom merupakan alat kontrasepsi yang terbuat dari karet atau lateks yang menjadi bahan pilihan untuk berhubungan seksual. Karet dipilih karena memiliki sifat yang elastis sehingga bisa terpasangan dengan baik di penis. Sehingga kamu tidak akan merasa terlalu longgar atau terlalu sempit.

Kondom yang terbuat dari bahan lateks ini juga aman karena tidak mudah bocor. Kondom terbaik yang satu ini memiliki permukaan yang lebih tipis sehingga kamu akan merasakan sensasi kenikmatan. Salah satunya kamu bisa menggunakan kondom Fiesta Bubble Gum yang aman dan mampu memberikan sensasi yang memuaskan.

Ternyata kondom berbahan lateks ini bisa menyebabkan alergi pada  penis atau vagina beberapa orang. Jadi kalau kamu mengalami alergi bisa memilih kondom yang berbahan dasar polyisoprene.

2. Memperhatikan Bentuk Kondom

Saat ini bentuk kondom sudah bervariasi ada yang hadir dalam bentuk bergerigi, rata, dan lainnya. Kalau memilih kondom yang bergerigi ternyata mampu memberikan kepuasan terhadap wanita. Namun hal ini sifatnya subjektif, ada kalangan wanita yang suka kondom dengan permukaan rata dan ada juga yang suka dengan permukaan bergerigi.

Jadi semua itu tergantung dari setiap pribadi masing-masing. Kalau kamu ingin mendapatkan kondom yang terbaik, kamu bisa diskusikan dengan pasangan. Nah, dengan demikian kamu akan mendapatkan kepuasan bercinta bersama pasangan.

3. Memilih Kondom yang Ada Pelumasnya

Ketika berhubungan seksual, penis atau vagina sama-sama mengeluarkan cairan pelumas. Hal ini bertujuan agar saat bercinta gesekan yang terjadi tidak menimbulkan rasa nyeri. Nah, saat bercinta dengan menggunakan kondom maka pelumas pria terhalang oleh kondom.

Pastikan memilih kondom yang sudah ada pelumasnya. Memang ada kondom yang terlihat kering dan ada juga kondom yang banyak pelumasnya. Kalau kamu bersama pasangan sering merasakan nyeri saat bercinta karena kurangnya pelumas, kamu bisa memilih kondom terbaik yang banyak pelumasnya dan tentunya pelumas alami.

Salah satunya kamu bisa menggunakan kondom Fiesta Grape dengan kadar pelumas tepat. Sehingga aktivitas bercinta dengan pasangan akan terasa lebih nikmat dan memuaskan. Sudah tidak ada rasa nyeri-nyeri lagi yang mengurangi kepuasan saat bercinta. Tentunya bila pada saat-saat tertentu, pelumas bisa ditambahkan dengan salah satu dari 3 varian Fiesta Intimate Lubricant.

4. Memperhatikan Tingkat Ketahanan Kondom

Apakah kamu pernah mengalami ada cairan yang menetes setelah menggunakan kondom? Hal ini menunjukkan kalau kondom yang kamu pakai ini tingkat ketahanannya kurang baik. Kondom yang terbaik memiliki ketahanan dalam menghadapi gesekan saat menjalani aktivitas hubungan intim.

Kalau kondom tidak memiliki ketahanan yang baik akan menyebabkan berbagai resiko. Jadi resiko yang ditimbulkan ini mulai dari peluang kehamilan, penularan penyakit, dan lainnya. Agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, ketika membuka bungkus kondom jangan menggunakan gigi. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi robekan pada kondom.

Pastikan membuka kondom sesuai dengan petunjuk yang ada. Silahkan ambil kondom secara perlahan dan jepit ujung kondom agar tidak ada udara yang masuk. Selanjutnya bisa arahkan kondom dari kepala penis sampai pangkal penis. Kalau gulungannya tidak bisa diturunkan itu menkamukan pemasangan terbaik.

Ketika selesai berhubungan intim silahkan cabut penis dari vagina. Setelah itu keluarkan kondom pada penis secara perlahan dan bungkus dengan tisu kemudian buang ke tempat sampah. Satu hal yang paling penting adalah jangan menggunakan 2 kondom sekaligus saat bercinta.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa hal tentang kondom dan cara memilih kondom terbaik. Saat memilih kondom jangan fokus pada kepuasan saja, kamu juga perlu memperhatikan kesehatan dan keamanannya. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan kamu saat memilih kondom.