Pasca pembatasan sosial yang membuat kita semua harus bekerja dari rumah, sekarang saatnya kembali ke kantor. Ada beberapa pilihan outfit yang bisa Anda pilih agar penampilan lebih modis. Mengapa tampil modis perlu? Setidaknya hal tersebut bisa membuat hati lebih cerah menghadapi keadaan yang penuh ketidakpastian di tengah pandemi. Penampilan yang baik dapat meningkatkan kepercayaan diri. Berikut beberapa pilihan outfit agar Anda kembali ke kantor dengan lebih modis:

Setelan jas tanpa dasi

Bagi Anda yang bekerja di bidang-bidang serius yang menuntut berpakaian resmi, setelan jas tanpa dasi bisa menjadi pilihan. Pilihlah setelan pas badan yang dipadu dengan kemeja slim-fit warna senada. Kalau Anda termasuk orang yang berani bereksperimen memadukan setelan dengan kemeja bergaris juga bisa menjadi pilihan yang chic. 

Kenakan ikat pinggang dan jam tangan yang sesuai. Usahakan jangan menggunakan aksesoris yang terlalu mencolok. Outfit ini cukup fleksibel, cocok untuk meeting yang menuntut Anda berpakaian resmi. Namun, bila kebetulan setelah itu harus mendatangi event kasual, Anda bisa menyiasatinya dengan melepas jasnya. 

Jaket tak pernah salah

Jaket ini bisa Anda padukan dengan dress pants atau celana chino. Anda bisa memilih jaket katun, tweed, atau corduroy, tergantung kesan seperti apa yang ingin Anda dapatkan. 

Ketika dipadukan dengan dress pants penampilan Anda akan berubah menjadi lebih resmi. Sementara bila dipadukan dengan celana chino, tampilan Anda berubah menjadi bergaya smart casual. Padu padan outfit ini cocok untuk Anda yang bergerak di bidang kreatif dengan kantor yang tidak menuntut Anda berpakaian resmi. 

Chic Knit

Anda bisa juga memakai sweater atau kardigan rajut di atas kemeja slim-fit. Padukan dengan dress pants dan sepatu oxford untuk mendapatkan tampilan yang lebih serius. Anda juga bisa menambahkan dasi. 

Kalau Anda menginginkan tampilan yang lebih kasual, padukan dengan celana chino kesayangan dan sepatu loafer. Namun tampilan yang ini hanya cocok bila kantor Anda tidak menuntut tampilan resmi dan serius ya. 

Denim 

Padu padan celana denim Anda juga bisa menjadi pilihan pakaian ke kantor pada hari Jumat yang umumnya lebih santai. Pilih celana denim berwarna gelap. Padukan dengan kemeja dan jaket berbahan ringan. Untuk hari Jumat kasual, Anda bisa membiarkan kemeja Anda tidak dimasukkan. Kenakan outfit ini bersama chelsea boots kesukaan Anda. Kembali ke kantor dengan outfit ini akan membuat Anda akan tampak segar dan modis.

Padu padan outfit di atas juga cocok bila akan lanjut hangout santai atau sekadar makan malam simpel dengan pasangan Anda. Untuk melengkapinya jangan lupa Fiesta Delay. Fiesta Delay dilengkapi pelumas yang dapat menunda klimaks, sehingga Anda dan pasangan dapat menikmatinya lebih lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *