Kamu tentu sudah tidak asing dengan kondom bergerigi. Meskipun kehadirannya terbilang baru bila dibandingkan jenis lain, namun popularitasnya semakin tinggi di kalangan pria.

Berbeda dengan kondom konvensional yang bentuknya rata, kondom ini memiliki gerigi berbentuk sirkular di sekitarnya. Akan ada sensasi berbeda yang akan dirasakan ketika menggunakan kondom jenis ini. Sensasi ini yang membuat kondom ini mulai menjadi favorit. Setidaknya ada tiga alasan yang membuat kondom bergerigi menjadi favorit pria, yaitu:

1. Meningkatkan kenikmatan seksual

Gerigi yang ada di permukaan kondom ini didesain untuk memberikan stimulasi sekaligus kenikmatan kepada kamu dan pasangan. Gerigi akan menstimulasi vagina sehingga akan memberikan kenikmatan dan membantu pasangan kamu mencapai klimaks.

Memberikan kepuasan kepada pasangan tentu menjadi harapan setiap pria karena itu merupakan salah satu bentuk cinta.

2. Meningkatkan sensitivitas pada penis

Gerigi yang terdapat pada kondom ini tidak saja akan memberikan stimulasi pada dinding vagina, ia juga akan memberikan rangsangan pada penis. Ketika dinding vagina menerima rangsangan, otot pada dasar panggul akan berkontraksi. Kontraksi ini akan meningkatkan gairah seksual pria.

Di samping itu, gerigi pada kondom bergerigi akan meningkatkan sensitivitas penis. Hal ini membuat kenikmatan seksual akan dirasakan bersama, baik pada kamu maupun pasangan.

3. Menunda ejakulasi

Tahukah kamu bila kondom dapat membantu menunda ejakulasi? Hal ini karena karet pada ujung kondom akan menekan dasar penis kamu. Hal ini dapat menunda ejakulasi yang sekaligus dapat meningkatkan performa bercinta kamu.

Nah, kondom bergerigi tidak saja memberikan sensasi yang lebih tinggi, tapi juga membantu meningkatkan performa dengan menunda ejakulasi. Hal ini membuat kenikmatan yang maksimal akan dirasakan oleh kamu dan pasangan.

4. Semakin dicinta

Dengan kondom, kamu juga menunjukkan rasa sayang dan tanggung jawab untuk selalu melindungi si dia dari ancaman penyakit. Inilah yang membuat kamu semakin dicinta dan mendapat perhatian sangat besar darinya.

Jadi, tidak tepat bila ada yang mengatakan kondom membuat kenikmatan seks berkurang. Bertentangan dengan hal tersebut, kondom justru dapat meningkatkan sensasi ketika berhubungan seks dengan pasangan.

Salah satu kondom bergerigi yang akan memberikan tiga hal di atas adalah Fiesta Max Dotted. Kondom transparan berbentuk roket ini menawarkan gerigi sirkular yang lebih besar di seluruh permukaannya. Hal ini tentu akan memberikan sensasi maksimal, tidak saja kepada kamu, tapi juga pasangan.

Masih ada lagi keunggulan Fiesta Max Dotted ini. Kondom keren ini terbuat dari bahan lateks alami yang super lembut sekaligus tebal, sehingga kamu dan pasangan dapat mengandalkannya kapan saja. Tak akan menimbulkan iritasi akibat gesekan saat berhubungan, lho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *