Bagi pasangan suami istri, hubungan seks merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk keluarga.  Sehingga tidak hanya sebagai rutinitas, tetapi juga untuk menumbuhkan keharmonisan pasangan suami istri. Untuk menambah kenikmatan dalam hubungan seks yang aman, Kamu bisa menggunakan kondom yang berkualitas dan punya banyak fitur inovasi.

Bagi pasangan suami istri yang ingin mencegah kehamilan bisa memanfaatkan kondom. Sebagai alat kontrasepsi paling praktis, ternyata kondom juga memberikan manfaat dan memberikan rasa aman untuk kesehatan pasangan suami istri.

Penggunaan kondom saat berhubungan seks juga menjadi pilihan yang tepat untuk mencegah penularan penyakit seperti HIV, dan kehamilan yang belum direncanakan. Jadi pastikan Kamu menggunakan kondom yang terbaik agar tidak mengurangi kenikmatan saat bercinta.

5 Tips Berhubungan Seks dengan Lebih Aman dan Nyaman

Tips Ber hubungan Seks yang Aman dan Nyaman

Berhubungan intim bisa memiliki risiko yang fatal kalau tidak dilakukan dengan benar. Terlebih kalau Kamu belum memiliki rencana untuk hamil, sebaiknya Kamu memanfaatkan kondom dan atau alat kontrasepsi lainnya. Jadi memanfaatkan kondom bisa mencegah penularan penyakit seks. Selengkapnya silahkan simak penjelasan berikut ini:

1. Memahami Pentingnya Menggunakan Kondom

Hubungan Seks - Memahami Pentingnya Menggunakan Kondom

Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang terbuat dari bahan karet yang diformulakan untuk pelindung alat kelamin ketika berhubungan intim.  Namun selama ini masih banyak yang tidak paham penggunaan kondom yang aman untuk berhubungan intim. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips hubungan seks yang aman dengan kondom.

2. Menggunakan Kondom Terbaik

Hubungan Seks - Menggunakan Kondom Terbaik

Saat ini di pasaran sudah terdapat banyak sekali jenis kondom yang bisa Kamu pilih untuk menambah kenikmatan dalam bercinta. Jadi Kamu bisa memilih jenis kondom yang berbahan sintetis dan lateks. Setiap jenis kondom ini memiliki kelebihan dan kekurangannya. Jadi silahkan memilih kondom yang sesuai dengan kebutuhan dan pastinya aman untuk berhubungan seks. Kondom yang paling fun pasti Kondom Fiesta. Dengan berbagai flavor, pasangan Kamu akan lebih suka.

3. Mengecek Kadaluarsa Kondom yang akan Digunakan

Hubungan Seks - Mengecek Kadaluarsa Kondom

Mengecek kondom apakah sudah kadaluarsa atau tidak bertujuan agar tidak kita tidak memakai kondom yang kondisinya sudah mudah bocor dan sobek saat dipakai. Kamu bisa mengecek tanggal kadaluarsa ini di kotak kemasannya. Big No No, jangan sampai menggunakan kondom bekas. Hal ini bisa memicu berbagai masalah kedepannya, lebih dari sekedar tidak lagi higienis.

4. Memasang Kondom dengan Benar

Hubungan Seks - Memasang Kondom dengan Benar

Cara pakai kondom yang benar diawali dengan membuka kemasan sesuai dengan petunjuk. Ketika sudah dibuka maka silahkan ambil kondom dan pastikan tidak ada udara yang masuk. Langsung saja letakkan kondom di atas kepala penis. Sebelum memasukkan, pastikan penis Kamu sudah ereksi dan buka gulungan kondom sampai pangkal penis.

5. Melepas Kondom dengan Benar

Hubungan Seks - Melepas Kondom dengan Benar

Ketika Kamu sudah selesai melakukan bercinta maka Kamu tidak perlu tergesa-gesa untuk melepas kondom. Jadi pastikan Kamu lebih hati-hati ketika mencabut penis dari vagina pasangan Kamu. Hal ini bertujuan agar kondom tidak tertinggal di dalam vagina dan cairan sperma kemungkinan besar bisa masuk ke vagina.

Melakukan hubungan seks yang aman haruslah menggunakan kondom yang berkualitas. Terlebih saat ini sudah banyak sekali merk kondom yang ada di Indonesia. Jadi pastikan Kamu lebih teliti untuk memilih kondom mana yang aman dan tidak memicu masalah kesehatan. Agar tidak salah pilih Kamu bisa menggunakan Kondom Fiesta.

Kondom Fiesta: Kondom Anak Muda!

Kondom Fiesta - Anak Muda

Kondom Fiesta adalah kondom yang sesuai dengan lifestyle generasi muda, kekinian, fun, dan juga fokus pada menyenangkan pasangan. Satu hal yang lebih penting, Fiesta selain fokus untuk memberikan kenikmatan saat berhubungan intim juga memikirkan kesehatan seksual.

Kamu juga akan tambah yakin sebab kondom Fiesta

ini merupakan kondom impor dan diproduksi dengan standar tertinggi internasional. Jadi Kamu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan kenikmatan yang diberikan. Lebih pentingnya lagi, kondom ini sudah lolos tes uji sehingga sangat aman untuk digunakan dalam bercinta.

Bagi Kamu yang masih mencegah kehamilan sangat cocok menggunakan kondom Fiesta. Selain itu dengan menggunakan kondom Fiesta bisa mencegah terjadinya penularan virus HIV AIDS dan berbagai penyakit seksual yang menular lainnya.

Banyak orang memilih menggunakan kondom Fiesta karena terbukti mampu memberikan sensasi kesenangan dan keamanan saat bercinta. Terlebih Fiesta terus melakukan inovasi terbaru demi memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Terbukti saat ini kondom Fiesta memiliki banyak varian kondom seperti Strawberry, Banana, Max Dotted, bubble gum, dan masih banyak lainnya. Selain itu demi menambah kenikmatan juga tersedia 3 varian pelumas dengan bahan dasar air seperti Aloe Vera, Natural dan Strawberry.

Pentingnya Pendidikan Seks Untuk Masyarakat

Hubungan Seks - Pendidikan Seks

Pendidikan seks menjadi sangat penting untuk dikenalkan kepada remaja dan orang dewasa. Hal ini bertujuan agar orang remaja tidak melakukan seks bebas, kejahatan seksual, dan mencegah terjadinya penyakit menular.

Pada kenyataannya saat ini banyak para remaja yang takut dihakimi oleh orang tua ketika membahas tentang pendidikan seksual. Sehingga anak-anak remaja di Indonesia kurang memiliki pengetahuan seks yang kontennya benar, yang didukung oleh bukti ilmiah dan ilmu pengetahuan. Masih terlalu banyak mitos yang beredar. Nah, untuk itu perlu ada inovasi baru agar penyampaian pendidikan seksual di Indonesia bisa lebih baik.

Pendidikan Seks dapat Mengurangi Penyebaran Virus HIV

Pendidikan Seks Sejak Dini Mengurangi Penyebaran Virus HIV Aids

Keberadaan kondom juga bertujuan untuk mengurangi dan mencegah penyebaran penyakit seksual menular seperti HIV dan berbagai penyakit lainnya. Sementara banyak lelaki yang saat ini masih tidak mempedulikan keberadaan kondom. Mereka menganggap kalau keberadaan kondom ini hanya sebagai penghalang untuk mendapatkan kenikmatan saat bercinta. Padahal salah satu alat yang paling efektif dan paling praktis untuk mencegah penyebaran penyakit seks menular itu dengan menggunakan kondom.

Bagi Kamu para lelaki yang masih beranggapan kalau kondom hanya sebagai penghalang kenikmatan, Kamu salah. Kondom Fiesta tipis, lembut dan Kamu bisa pilih fitur mana yang kamu inginkan. Ada berbagai varian kondom dan pelumas yang disediakan oleh Fiesta. Pasanganmu akan terkejut senang bila kamu pakai kondom bubble gum yang aromanya dia suka. Jadi hubungan kalian akan lebih harmonis dan memuaskan. Memang hubungan seks dalam kehidupan suami istri itu sangatlah penting karena berkaitan dengan berbagai aspek mulai dari kesehatan fisik dan psikologis.

Jadi ketika pasangan suami istri rutin melakukan hubungan seks maka kehidupan rumah tangganya akan semakin harmonis. Terlebih dengan menggunakan kondom yang terbaik akan membuat aktivitas bercinta akan semakin nikmat.

Demikianlah penjelasan mengenai tips hubungan seks yang aman bagi pasangan suami istri. Berhubungan seks akan lebih nikmat dengan menggunakan Kondom Fiesta karena menawarkan sensasi kenikmatan dan lebih aman untuk kesehatan. Jangan lupa Safety Can Be Fun!