Pemakaian kondom dalam bercinta memang sebagai salah satu cara mencegah adanya infeksi penyakit menular seksual. Tetapi bagi sejumlah pasangan, gaya bercinta saat memakai kondom bisa memberikan efek berbeda. Bahkan ada yang berpendapat waktu bercinta akan lebih bersensasi lama jika dibandingkan dengan tidak memakai kondom.

Membahas seputaran pemakaian kondom dalam berhubungan seks, sebenarnya tergantung bagaimana pasangan bisa menikmati waktu kebersamaan berdua. Terapkan beberapa langkah berikut, para pasangan suami istri akan lebih menikmati sensasi gaya bercinta yang luar biasa dengan memakai kondom. Inilah tips dalam melakukannya.

Tips Gaya Bercinta Memakai Kondom

Gaya Bercinta

Saat menggunakan kondom sebaiknya pasangan memperhatikan beberapa hal. Agar tidak ada alas an tidak sempat membeli sebaiknya kamu dan pasangan harus menyediakannya untuk memudahkan memakai ketika sewaktu-waktu dibutuhkan. Untuk itu sebaiknya para pasangan harus menerapkan beberapa hal seperti berikut ini.

Taruh Kondom di Sisi Ranjang

Saat terjadi momen panas dan sudah siap memasang gaya bercinta, tentu saja Kamu tidak akan sempat mencari kondom didalam laci dekat ranjang. Pastikan jika Kamu sudah menempatkan kondom di sisi ranjang lebih dulu. Dengan begitu maka ketika sudah beradegan panas bersama pasangan, Kamu bisa langsung memakai kondom tersebut. Atmosfer seks Kamu tidak akan menurun dengan langkah cepat ini.

Pakai Pelumas

Bagi pasangan yang ingin mempercepat penetrasi lebih baik mempersiapkan pelumas tambahan untuk melumuri kondom. Hal ini berfungsi untuk memberikan kesan lebih bersensasi meski menggunakan kondom yang memiliki tekstur sekalipun. Fiesta memiliki 3 jenis pelumas atau lubricant yang bisa kamu dan pasangan pilih. Semua varian ini memiliki bahan dasar air sehingga aman, lembut dan tidak menimbulkan iritasi.

Kamu dan pasangan bisa pilih Fiesta Intimate Lubricant Natural, Fiesta Intimate Lubricant Strawberry dengan aroma stroberi yang menambah rasa sensual dan Fiesta Intimate Lubricant Aloe Vera yang mengandung ekstrak aloe vera dan vitamin E yang dikenal sebagai anti peradangan, anti bakteri memberikan efek menenangkan dan melembabkan kulit pasangan. Semua pelumas Fiesta yang berbahan dasar air ini bertindak seperti pelumas alami tubuh kita dengan rasa yang lembut dan tidak lengket.

Pilihan Jenis Kondom

Dalam berhubungan, pilihan kondom sangat menentukan maksimalnya rasa dan sensasi dalam gaya bercinta. Lebih baik pertahankan jenis kondom yang sudah membuat pasangan merasa nyaman. Jangan asal membeli karena belum tentu pasangan kita senang dengan jenis kondom tertentu. Usahakan jenis kondom ini sesuai dengan keinginan pasangan walaupun sesekali kejutkan pasangan dengan variasi kondom agar bercinta menjadi lebih menyenangkan. Jenis kondom tipis Fiesta Ultra Thin, biasanya sangat disukai karena rasanya hampir mirip tidak memakai kondom.

Posisi Baru Ketika Seks

Mencoba berbagai gaya bercinta juga akan memberikan kesan hubungan seks lebih berkualitas. Misalnya seks dengan posisi 96, doggystyle atau lainnya. Jangan sampai pasangan mulai bosan dengan gaya seks yang sama. Penentuan posisi seks juga akan memberikan peluang pasangan merasakan G-spot yang lebih bersensasi meski sering berhubungan memakai kondom.

Cara Terbaik Sebelum Memakai Kondom

Sebelum menerapkan gaya bercinta yang nyaman memakai kondom, sebaiknya dalam pemilihan kondom juga harus mempertimbangkan beberapa hal. Dan cara terbaik dalam menentukan pilihan kondom antara lain:

Beli Kondom Dengan Varian Rasa Berbeda

Keinginan memberikan sensasi gaya bercinta yang selalu berbeda saat memakai kondom juga dipengaruhi dengan pilihan kondom itu sendiri. Jadi sebaiknya Kamu mempertimbangkan jenis kondom mana yang meski selalu digunakan juga memberikan kesan hubungan seks akan semakin berbeda. Contohnya menggunakan kondom yang memiliki rasa.

Kondom Fiesta sudah lama tersedia hampir di semua apotik dan minimarket dengan berbagai bentuk dan rasa yang berbeda. Pilih jenis kondom bervariasi warna dan rasa yang tidak selalu sama. Dengan begitu setiap pasangan akan merasakan jika seks yang rutin di jalankan akan menghadirkan sensasi berbeda.

Tentukan Kualitas Kondom

Tidak hanya fokus terhadap gaya bercinta saja, namun juga perlu memperhatikan kualitas kondom yang akan dibeli dan digunakan. Penting untuk kamu ketahui bahwa kondom Fiesta adalah kondom impor yang diproduksi dengan standar internasional tertinggi (ISO 4074). Setiap kondom sudah diuji berbagai rangkaian tes sehingga bila dipakai dengan benar akan mencegah kehamilan, penularan penyakit seksual dan juga HIV AIDS melalui hubungan seks.

Kenyamanan Saat Digunakan

Nyaman dalam berhubungan seks akan dipastikan dari jenis kondom yang digunakan. Kondom akan dirasakan nyaman oleh pasangan apabila memiliki ukuran dan bahan yang bagus. Jika kekecilan pasti akan membuat penis sakit. Dan apabila terlalu besar maka akan menimbulkan resiko kondom terlepas ketika dipakai bercinta.

Kondom dengan ukuran yang tidak sesuai juuga rawan sekali sobek. Hal ini memang tidak akan dirasakan ketika seks bersama pasangan. Tetapi ujungnya Kamu sendiri yang akan menanggung resiko jika kondom bocor. Selain hamil ada potensi Kamu tertular penyakit apabila pasangan memang terindikasi penyakit kelamin seksual.

Ulasan Produk Terbaik

Aman dan tidaknya memakai kondom bisa juga dipastikan dari komentar para konsumen yang sudah memakainya. Lebih baik Kamu membeli jenis kondom yang sudah direkomendasikan pemakai lain. Dengan begitu beberapa resiko yang hadir pun bisa Kamu minimalisir.

Beberapa Manfaat Memakai Kondom

Pemakaian kondom dalam hubungan seksual tidak hanya akan mempengaruhi gaya bercinta Kamu. Namun sebenarnya dengan menggunakan kondom semua pasangan akan mendapatkan banyak manfaat. Sejumlah manfaat yang dimaksud antara lain:

Mencegah Hamil dan Infeksi Penyakit Seksual

Manfaat pertama pemakaian kondom adalah mencegah kehamilan. Bagi pasangan suami istri, memiliki anak juga membutuhkan program khusus. Dengan memakai kondom dalam berhubungan rutin seks, tentu saja rencana menunda memiliki momongan lagi akan lebih bisa direncana.

Selain itu kondom juga memiliki fungsi untuk mencegah tertularnya infeksi seksual. Selama menjalankan aktifitas luar, baik pria maupun wanita selalu memiliki resiko terinfeksi penyakit seksual. Kondom akan meminimkan resiko itu jika digunakan lebih rutin oleh semua pasangan.

Meningkatkan Nafsu Seksual

Pemakaian kondom juga dinilai bisa menambah nafsu seksual. Seperti menggunakan kondom dengan tekstur bergerigi seperti Fiesta Max Dotted atau dengan tambahan pelumas tambahan. Dengan menggunakan jenis kondom ini sensasi berhubungan juga akan meningkat dibanding dengan tidak memakai kondom.

Ada prinsip jika berhubungan seks akan lebih menarik jika kedua pihak baik pria maupun wanita akan mendapatkan kenikmatan lebih. Maka jalan satu-satunya adalah dengan memakai kondom dengan tekstur berbeda. Dengan begitu kesan monoton dalam gaya bercinta pun akan semakin mudah terselesaikan.

Penetrasi Lebih Maksimal

Dengan memakai kondom maka pasangan akan mendapatkan sensasi penetrasi berhubungan seks lebih lama. Sangat berbeda jika tidak memakai kondom, penis akan mudah ejakulasi dan bahkan wanita akan kecewa karena mereka belum menemukan klimaks.

Jadi bisa dikatakan dalam berhubungan bersama pasangan dengan memakai kondom akan menghadirkan manfaat besar lainnya.

Mudah Dibersihkan

Pemakaian kondom juga memudahkan pasangan yang sudah selesai bercinta akan mudah membersihkan sisa berhubungan seks. Para pasangan setelah selesai tinggal melepas kondom dan membersihkan sisa cairan di vagina akibat lubrikasi gesekan saja. Karena cairan sperma sepenuhnya sudah tumpah didalam kondom.

Itulah sejumlah ulasan mengenai gaya bercinta memakai kondom yang bisa Kamu ketahui. Selain memberikan kesan berbeda dalam berhubungan bersama pasangan, ternyata banyak terkandung manfaat ketika Kamu dan pasangan memakai kondom dibandingkan tidak menggunakannya. Semoga menambah pengetahuan bagi pasangan dimanapun berada.