Gairah istri sangat penting saat berhubungan intim. Setiap orang pasti ingin memuaskan pasangannya ketika melakukan aktivitas seksual. Namun sayangnya, para pria banyak yang gagal membuat pasangannya terangsang. Kemungkinan besar, pria belum percaya diri sehingga gairah istri tidak naik.

Perlu kamu ketahui bahwa wanita ternyata membutuhkan waktu yang lama untuk memanaskan tubuh sebelum melakukan aktivitas seksual. Berbeda dengan pria yang mudah terangsang, termasuk ketika hanya melihat wanita seksi. Namun wanita, membutuhkan rangsangan sebelum bercinta agar wanita bisa menikmati hubungan dan mudah orgasme.

Pada dasarnya, membuat istri puas dan bergairah saat berhubungan intim merupakan hal yang tidak sulit. Suami perlu membuat suasana nyaman supaya istri menjadi bergairah. Sebab semakin terjalin keintiman, maka akan semakin mudah membangunkan gairah seksual pasangan. Namun bagi suami, jangan sampai memaksa membuat istri bergairah yang bisa berakibat pada mood istri.

Akhirnya, istri kurang bergairah dan tidak percaya diri saat melakukan seks. Maka dari itu, suami harus mengetahui cara mudah membuat istri atau pasangan bergairah agar hubungan seks akan menjadi menyenangkan dan meningkatkan gairah saat bercinta.

Cara Merangsang Pasangan Wanita Agar Seks Makin Mesra

Gairah Istri

Yang paling penting adalah jangan pernah memaksa pasangan atau istri untuk berhubungan seks. Hal ini yang membuat aktivitas seks menjadi canggung dan istri kurang puas. Berikut ini adalah sejumlah cara untuk meningkatkan libido perempuan agar bisa terangsang, kemudian klimaks, dan orgasme:

Bangun komunikasi untuk ciptakan hubungan yang intim

Cara pertama membuat gairah istri naik adalah dengan komunikasi yang sehat. Sebab terdapat banyak sekali hal yang menganggu keharmonisan pasangan, salah satunya adalah konflik. Hal ini bisa berimbas pada ranjang. Perselisihan tersebut membuat jarak antara pasangan bisa berpengaruh pada gairah seksual.

Maka dari itu sebelum melakukan aktivitas seksual, selesaikan terlebih dahulu masalah rumah tangga. Kamu sebagai pria harus bisa mengajak komunikasi dengan nyaman sehingga pasangan akan terbuka untuk mencurahkan isi hati hingga keluh kesahnya. Kita laki-laki punya satu kelebihan yaitu lebih santai. Gunakan itu dan ketika perselisihan surut, maka pasangan bisa merasakan kenikmatan seks.

Tonton film romantis

Kemudian cara kedua meningkatkan gairah istri dari berbagai penelitian menyebut jika wanita lebih suka adegan seksual secara terang-terangan untuk memotivasi berhubungan intim. Dengan menonton film romantis, maka gairah wanita semakin meningkat. Bahkan jika kamu sebagai pria bisa memilih film dengan adegan erotis di dalamnya, maka itu merupakan sebuah kesan untuk wanita agar bisa menikmati saat melakukan seks.

Pegang tangan

Diketahui jika terdapat lebih dari 40.000 ujung saraf terdapat pada telapk tangan wanita. Maka dari itu, sebagai suami kamu harus memegang tangan pasangan secara lembut ketika kencan, bermesraan, atau ketika melihat film romantis. Sebab dengan memegang tangan, itu menjadi bentuk PDA halus sebagai tanda suami sangat mencintai istrinya dengan tulus. Sehingga lebih mudah membuat gairah istri naik.

Ketahui titik sensitif wanita

Kamu bisa membuat wanita menjadi bergairah dengan menyentuh titik-titik yang tepat. Namun setiap wanita pasti berbeda-beda, termasuk juga titik gairah mereka. Maka dari itu, kamu harus mencari tahu titik sensitif pada tubuh pasanganmu. Tentu rangsangan di tiga area utama yaitu payudara, klitoris, dan vagina, merupakan hal yang sangat penting. Tetapi sebelum ‘menyerang’ area tersebut, jelajahilah bagian tubuh lain, seperti leher, telinga, perut, paha, bokong, paha bagian dalam juga kaki.

Memijat istri

Cara kelima meningkatkan gairah istri dengan memijat istri. Kamu juga bisa memberikan pijatan mesra kepada istri supaya lebih terangsang. Berikan sebuah pijatan lembut nan erotis yang berbeda dari sebelumnya.

Dengan teknik pijatan yang halus, lembut, dan mesra pada beberapa titik yang sensitif, membuat gairah dan libido wanita menjadi naik. Sebab, pijatan tersebut bisa melepaskan otot yang tegang dan menghidupkan rasa percaya diri untuk melakukan seks di atas ranjang dengan performa maksimal.

Beri ciuman mesra

Ketika melakukan pemanasan, berikan kecupan tipis pada bibir dengan romantis. Sebab banyak ahli menyebut jika wanita sangat menikmati ciuman mesra ketika pemanasan. Hal ini bisa membuat libido wanita meningkat dan semakin bergairah ketika berada di atas ranjang.

Selain itu, ciuman merasa membuat wanita semakin dicintai. Lakukan ciuman tipis di bibir, leher, dan sekitaran telinga lebih lama sebelum turun ke bawah. Dengan mengekplorasi bagian sensitif tubuh, maka gairah istri akan semakin naik. Kamu juga bisa berikan pijatan lembut pada bagian yang sensitif seperti bahu, dada, pinggang, dan di sekitar vagina. Cara tersebut membuat istri menjadi rileks dan terangsang.

Mulai dengan foreplay

Banyak dari wanita yang membutuhkan waktu untuk bisa bergairah. Meningkatkan gairah istri saat ingin melakukan hubungan seks perlu dipelajari dan dipahami. Ketika ingin berhubungan intim, jangan buru-buru. Kamu bisa coba dengan merangsangnya terlebih dahulu, mulai dari melakukan pemanasan hingga menjelajahi setiap titik sensitif pada tubunya.

Setelah itu, kamu bisa memulainya dengan seks oral, kemudian petting atau saling menggesek alat kelamin, hingga stimulasi vagina dengan tangan. Jangan sampai kamu langsung penetrasi, tahan dulu. Sebab wanita akan cepat bergairah dan terangsang ketika terjelajah di setiap titik sensitifnya. Selama pemanasan, kamu bisa menggunakan mulut, lidah, dan penis untuk memanjakan pasangan. Sehingga, istri atau wanita bisa orgasme dan mencapai kepuasan maksimal. Gairah istri perlu dimunculkan sebelum memberikan kepuasan yang maksmimal.

Berikan pujian menggoda

Kemudian cara ampuh untuk meningkatkan gairah istri selanjutnya adalah dengan memberikan pujian. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membangunkan rasa percaya diri. Bahkan pujian bisa menjadi cara ampuh bagi pasangan yang dilanda ketakukan saat melakukan hubungan intim.

Ketika pasangan mulai menikmati sentuhan, kamu bisa berikan apresiasi kepadanya. Seperti “Tenang, kamu sudah melakukannya dengan sangat baik”. Akan tetapi, dalam memberi pujian jangan sampai berlebihan. Sebab, hal itu malah semakin membuat hasrat pasangan menurun.

Ketika merayu dan memuji istri, sesuaikan dengan situasinya. Kamu bisa menggunakan kata-kata manis yang tidak berlebihan. Seperti saat mencium leher dan memberikan kecupan pada bibir, bisikkan kata-kata mesra “Aku suka dengan wangimu”. Intinya, kamu berikan pujian yang membuat pasangan semakin percaya pada tubuh dan dirinya.

Pilih posisi seks yang disukai pasangan

Cara meningkatkan gairah istri terkahir adalah mengatur posisi seks yang nyaman. Ketika sedang melakukan aktivitas seksual, jangan pernah memilih posisi yang membuat pasangan kurang nyaman. Hal ini membuat gairah pasangan semakin menurun. Sebab cara apapun yang kamu gunakan untuk meningkatkan libido pasangan, namun tidak sesuai dengan seks wanita, maka akan sia-sia saja.

Seks yang agresif mungkin banyak wanita yang suka. Namun ada juga wanita yang suka dengan seks tidak terlalu agresif. Maka dari itu, kamu perhatikan dan tanyakan seks seperti apa yang diinginkan. Apakah si istri memiliki fantasi seks tertentu yang ingin dilakukan. Jika istri sudah menjawab dan kamu bersedia melakukannya, tunggu apalagi. Buat pasangan semakin bahagia dengan Fiesta Max Dotted. Fiesta Max Dotted merupakan kondom bertekstur dengan bintil yang lebih besar untuk memberikan sensasi, kepuasan dan stimulasi maksimal saat bercinta. Semua agar pasangan lebih cepat mencapai klimaks.