Penting buat menjaga performa kamu, nih.

Selain menjaga tubuh tetap bugar kamu juga bisa mengonsumsi makanan tertentu untuk menjaga performa seks. Beberapa makanan dianggap mengandung afrodisiak yang cocok untuk memperpanjang durasi bercinta kamu dan pasangan. Ada apa saja? Cek 5 makanan yang bikin lebih tahan lama berikut ini.

Buah pisang mengandung enzim bromelain yang dipercaya mampu meningkatkan libido, bahkan membantu mereka yang impoten. Pisang akan memperbaiki aliran darah di dalam tubuh sehingga ereksi lebih tahan lama. Pisang juga merupakan sumber potassium dan vitamin B yang diperlukan tubuh agar tetap berenergi. Sstt, pisang juga kerap digunakan sebagai salah satu alat bantu seks, tuh, karena bentuknya yang mirip penis!

Kamu juga bisa mendapatkan manfaat avokad sebagai salah satu makanan yang bikin tahan lama. Kandungan vitamin B6 pada avokad akan meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria sementara asam folat yang tinggi dapat membantu kamu merasa lebih berenergi. Tidak ketinggalan kandungan kalium pada avokad baik bagi wanita karena membantu mengatur kelenjar tiroid. Alhasil kamu dan pasangan akan lebih bergairah setelah mengonsumsinya, deh.

Pasti kamu sudah tahu kalau telur kaya kandungan vitamin B6 dan B5 yang membantu menjaga keseimbangan hormon tubuh sekaligus mengatasi stres. Yap, keduanya penting jika kamu ingin lebih tahan lama di atas tempat tidur. Mengonsumsi telur rebus sebelum beraksi dengan pasangan bakal meningkatkan libido sekaligus energimu. Tidak heran kalau banyak atlet sering mengonsumsinya demi menjaga stamina, kan? 

Wah, banyak yang bilang kalau bawang putih salah satu makanan yang bisa menyurutkan gairah. Apalagi pada saat kamu dan pasangan baru mulai berciuman. Padahal terlepas dari baunya, nih, bawang putih mengandung allicin, yaitu salah satu bahan yang akan meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Sayangnya kandungan ini baru bisa didapat ketika kamu mengunyah bawang putih mentah setelah diulek atau dipotong. Kalau nggak tahan baunya, sih, tidak perlu memaksakan diri.

Makanan satu ini juga mampu membuat kamu lebih tahan lama! Cokelat mengandung theobromine atau salah satu alkaloid yang bersifat narkotik atau toksik menyerupai kafein sehingga membuat kamu ‘bangun’. Selain itu phenylethylamine-nya termasuk bahan kimia yang merangsang produksi endorfin atau hormon bahagia seperti perasaan jatuh cinta. Kamu pun bisa memanfaatkannya untuk properti foreplay bersama pasangan dengan cara saling memberikan potongan cokelat untuk dimakan satu sama lain, atau lumuri saus cokelat pada tubuh pasangan untuk kamu jilati hingga bersih tak bersisa. Hmm…

Meski ingin permainan bertahan lama, jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan karena kesehatan seksual dan kenikmatan bercinta sama pentingnya! Kamu bisa menggunakan Kondom Fiesta yang kini punya 17 varian kondom dengan aneka aroma, bentuk, maupun bahan dasar pelumas. Kalau mau yang fun, sih, pilih saja Kondom Fiesta Flavor dengan aroma Strawberry, Banana, Bubblegum, Durian, Grape, atau Party Pack dengan empat rasa berbeda. Dijamin permainan akan bertahan lama dan makin seru. Yes, safety can be fun!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *