Kepuasan bercinta menjadi prioritas untuk semua pasangan yang melakukan bercinta. Laki-laki perlu mengetahui cara merangsang klitoris untuk kepuasan pasangannya. Fungsi pada klitoris adalah organ sex pada miss V yang memiliki rangsangan sex. Pada awalnya klitoris sering dideskripsikan sebagai ‘tombol’ kecil yang membengkak menjadi besar ketika terangsang. Lantaran klitoris terletak di bagian atas bagian vulva (tampak luar kelamin), dan itu tepat di atas bagian uretra (saluran kemih) bukan miss V, karena sudah terlindungi di bawah lapisan penutup bagian klitoris.

Yaitu seperti diketahui, daging kecil pada bagian atas vulva (klitoris) berperan penting pada kehidupan sex perempuan. Klitoris memiliki 8.000 sistem saraf yang membuatnya menjadi bagian paling sensitif di dalam tubuh perempuan. Dan menurut penelitian telah mensurvei bahwa, 73% perempuan mengatakan menstimulasi klitoris sangat penting untuk membuat mereka orgasme.

Cara Merangsang Klitoris

Cara Merangsang Klitoris

Pada setiap orang tentu ingin bisa mencapai orgasme saat berhubungan seksual. Akan tetapi, orgasme pada perempuan bukanlah hal yang mudah. Begitu pula dengan cara terbaik untuk membuat perempuan orgasme yaitu dengan cara merangsang klitoris.

1. Ketahui Letak Klitoris Perempuan

Untuk memahami cara merangsang klitoris, sebaiknya mengetahui dulu letak klitorisnya. Memang pada dasarnya, banyak orang telah mengetahui apa itu klitoris. Letak pada klitoris sangat tersembunyi menyebabkan klitoris perempuan sering terlewatkan untuk di raba oleh laki-laki. Oleh karena itu, mengenai sesuatu pertama yang harus dilakukan ialah temukan dulu letak klitorisnya.

Layaknya yang sudah dibahas sebelumnya, bagian klitoris ini dapat ditemukan di antara dua bibir vagina, dan akan lebih sering dideskripsikan sebagai ‘tombol’ karena bentuknya yang seperti benjolan/daging kecil.

2. Berikan Pijatan Lembut pada Bagian Klitoris

Cara merangsang klitoris kedua ialah mencoba dengan memberikan pijatan lembut pada bagian klitoris menggunakan jari. Para laki-laki  tidak perlu membuka bibir vagina agar klitoris lebih terlihat, tetapi laki-laki hanya perlu menggunakan tangannya saja untuk meraba secara perlahan dan meraba dengan cara membentuk sebuah lingkaran.

3. Rangsangan Ganda dengan Jari

Memang sedikit terdengar rumit, tetapi cara merangsang klitoris yang satu ini cukup fantastis jika dapat dilakukan secara baik. Yaitu dengan membiarkan perempuan tidur terlentang dan laki-laki tidur di sampingnya. Sebelum itu awali dengan teknik pijatan menggunakan tangan pada miss V. Karena dengan pijat perlahan hingga alat kelaminnya benar-benar terasa ‘basah’ itu akan membuat perempuan jauh lebih merasa bahagia dan terangsang.

Lakukan, dengan sedikit menekan satu atau dua jari ke klitoris hanya untuk menggodanya. Setelahnya nikmati tanpa terburu-buru. Lalu ketika pasangan sudah merasa siap dan meminta lebih, langsung letakkan ibu jari pada klitoris dan pijat perlahan secara sensual.

4. Menggunakan Sex Toys

Pada dasarnya alat bantu sex yaitu sex toys dapat memberikan kesenangan dan stimulasi seksual yang begitu hebat. Dan juga sex toys menjadi salah satu cara merangsang klitoris, sejujurnya menggunakan sex toys dapat dilakukan bersama pasangan maupun sendiri atau masturbasi. Dapat juga dengan menggunakan alat vibrator dengan menciptakan sedikit getaran pada area klitoris setelah itu arahkan ke kanan atau ke kiri. Bisa juga menggerakan alat bantu sex ini untuk menyentuh bagian labia dan rongga miss V pasangan.

5. Menggesekkan Penis ke Klitoris

Selain penjelasan di atas, laki-laki juga dapat memberikan stimulasi seksual dengan cara petting atau menggesekkan penisnya pada miss V tanpa melakukan penetrasi. Dengan cara merangsang klitoris seperti itu akan membuat klitoris lebih cepat terangsang. Dan menggesekkan alat kelamin tepat pada area klitoris pasangan dapat dengan mudah dilakukan oleh semua laki-laki. Tentu saja hal itu akan membuat perempuan merasakan sensasi yang berbeda dan tentu saja langsung bergairah dengan cepat.

6. Berganti Posisi Seks

Pada penelitian yaitu berdasarkan di dalam Journal of Sex and Marital Therapy, sebanyak 36,6%  perempuan mengaku membutuhkan rangsangan klitoris untuk membuat mereka orgasme dengan nikmat. Justru, mereka dapat mencapai orgasme lebih cepat jika mendapat rangsangan pada miss V dan klitoris saat bercinta. Untuk itu, laki-laki sangan penting memahami cara merangsang klitoris perempuan.

7. Temukan G-spot

Faktanya penting bermain dengan bagian luar, dan juga perlu menekan jari ke dalam bagian miss V sehingga dapat menemukan titik G-spot. Dapat dengan menyentuhnya dalam kondisi telapak tangan menghadap ke atas dan gerakan seperti seolah sedang memanggil seseorang secara lembut. Dan jika hal ini tidak efektif, lebih baik gunakan dua jari dan pijat sebanyak mungkin daerah yang dapat dijangkau dengan nyaman.

8. Jangan Lepaskan Celana Dalamnya

Mungkin melihat pasangan tanpa busana memang menyenangkan. Tetapi, Apabila laki-laki membiarkan celana dalam pasangannya tetap menutupi bagian vaginanya maka dapat menambah sedikit gesekan dan fantasi yang menyenangkan saat menyentuhnya. Untuk itu, agar aksi berjalan lebih baik, dapat menyarankannya untuk memakai celana satin agar lebih mudah meluncur di alat kelamin dan memberikan rangsangan yang nikmat.

9. Fokus Pada Stimulasi Klitoris

Sering kali sex berfokus dengan kesenangan laki-laki dan hubungan penetrasi penis maupun miss V. Tetapi, memang kebanyakan perempuan sebetulnya juga membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme yang lebih nikmat.

Bahkan seorang perempuan secara rutin tidak mendapatkan rangsangan klitoris atau mengalami orgasme, karena  mereka akan secara perlahan kehilangan minatnya pada sex. Dan jika menyadari pasangan kehilangan minat bercinta, wajib untuk mencari tahu lebih dalam tentang organ seksual perempuan yang dapat membantu dan berguna.

Seluruh tubuh perempuan sangat indah apalagi dilengkapi dengan vagina dan klitoris. Dan meskipun bentuk dan ukurannya berbeda pada setiap perempuan, hal itu bereaksi dengan cara yang hampir sama. Pada umumnya klitoris sangatlah sensitif, namun tidak dengan vagina. Sangat disayangkan bahwa, banyak laki-laki mungkin tidak tahu itu.

Teknik Merangsang Klitoris

1. Teknik Dua Tangan (The Helping Hand)

Teknik pertama yaitu, dengan memainkan kedua tangan dengan tempo yang berbeda. Menggunakan tangan yang satunya untuk merangsang klitoris dengan gerakan memutar, dan gunakan jari telunjuk serta jari tengah tangan yang lain untuk menjelajahi daerah sensitifnya. Dapat dirasakan bagaimana sensasi ini terbilang favorit bagi banyak perempuan dan memungkinkan dirinya cepat untuk mencapai klimaks. Oleh karena itu laki-laki tidak perlu terburu-buru, dan biarkan pasangan menikmatinya.

2. Teknik Memutar (Screw)

Khususnya pada teknik ini juga memakai jari telunjuk dan jari tengah. Lalu posisi berada di antara kaki dan lututnya dengan wajah memandang langsung ke area sensitif tersebut. Dengan memasukkan kedua jari telapak tangan menghadap bawah. Setelah itu putar tangan hingga telapak tangan menghadap ke atas, tarik keluar tangan secara perlahan.

3. Teknik Doggy Style

Ketika meminta sang pasangan membelakangi seperti hendak ber-doggy style. Sentuh miss V secara perlahan lalu dengan jari telunjuk dan jari tengah ke dalam lubang kenikmatannya dengan telapak tangan menghadap bawah. Lalu gerakkan kedua ujung jari dengan posisi semakin menurun. Dapat dilakukan secara berulang dengan halus dan santai. Pada gerakan terakhir di atas dapat mempermudah untuk menyentuh G-Spot.

Kesimpulan

Semua perempuan akan merasakan kenikmatan dari pasangannya ketika mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat sedang bercinta. fiestacomdoms.com adalah jawaban satu-satunya ketika ingin melakukan hubungan seks dengan aman dan menyenangkan. Kondom Fiesta menjadi salah satu produk alat kontrasepsi yang disarankan bagi Kamu yang ingin menunda kehamilan. Dimana produk alat  kontrasepsi ini menawarkan berbagai jenis produk yang mengusung lifestyle, dengan berbagai flavor kekinian, difokuskan untuk kenikmatan seks Kamu.

Telah lolos dari berbagai tes uji ketahanan, Fiesta memberikan jaminan sepenuhnya kepada Kamu bisa terhindar dari resiko kehamilan dan tertular penyakit seksual.

Fiesta hadir dengan berbagai varian rasa dan aroma seperti durian, strawberry, grape, banana, bubblegum dan menawarkan sejumlah bentuk inovatif lainnya yang seru dalam produknya. Dengan dibekali pelumas alami, akan menghadirkan sensasi seks yang lebih menggairahkan bersama pasangan Kamu. Saat ini Fiesta Condoms sedang ada promo menarik di Sutra Fiesta Andalan Official Shop dengan diskon up to 35% dan kamu juga bisa mendapatkan exclusive gimmick dari Fiesta Condoms.