Ketika jarak memisahkan dan telepon sudah tidak efektif mengurangi rasa kangen, aplikasi video call menjadi satu-satunya penawar rindu. Sebenarnya ada banyak aplikasi video call yang bisa dipakai, tapi tentunya kita ingin yang praktis tanpa perlu mengunduh aplikasi baru. 

Harapan Anda sebenarnya telah dijawab oleh banyak aplikasi yang telah ada. Mereka tidak hanya memberikan fitur untuk berbagi foto dan video atau chatting, tapi juga fitur layanan video call. Jadi, penggunanya tidak perlu lagi mengunduh aplikasi video call yang berbeda. 

Apa saja sih aplikasi yang juga menawarkan fitur video call? Selain Whatsapp, ada beberapa aplikasi lain yang kamu perlu tahu, antara lain:  

  1. Instagram

Aplikasi media sosial ini tidak saja memungkinkan kita berbagi foto dan video, sekarang bahkan kita bisa ber-video call dengan pasangan dan teman melalui aplikasi ini. Kalau Anda perhatikan pada interface messaging mereka terdapat ikon video. Nah, silakan klik ikon tersebut, Anda bisa langsung melakukan video call.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda melakukan video call dengan empat orang teman. Sambil ber-video call Anda juga bisa memantau linimasa, karena Instagram memungkinkan kita melakukan multitasking. Asyik, kan

  1. Snapchat

Kalau Anda menggunakan Snapchat, aplikasi ini juga telah memungkinkan penggunanya melakukan video call. Jadi, kalau Anda dan pasangan sama-sama menggunakan Snapchat, melepas rindu lewat video call bisa dilakukan melalui aplikasi ini. Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa melakukan group video call dengan jumlah peserta hingga 16 orang. 

  1. Facebook Messenger 

Kalau Anda pengguna setia Facebook Messenger, tentu sudah tahu kalau aplikasi ini menyediakan fitur video call. Kalau kangen dengan pasangan atau ingin sekadar menggodanya, bisa menggunakan aplikasi ini tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. 

  1. Line 

Melalui aplikasi Line, Anda tidak saja dapat chatting dengan berbagai stiker lucu, tapi juga bisa melakukan video call. Anda dan pasangan dapat ngobrol bertatap muka melalui aplikasi ini. Hanya saja, aplikasi ini tidak menyediakan layanan group video call.  

  1. KakaoTalk

Aplikasi yang umum digunakan oleh para selebriti Korea ini juga menyediakan layanan video call. Supaya tidak lupa jadwal ber-video call dengan pasangan, aplikasi ini juga menyediakan fitur reminder. Hal ini mencegah pasangan Anda manyun karena Anda telat ber-video call dengannya.

  1. WeChat

Aplikasi yang sangat populer di Tiongkok ini adalah aplikasi “supermarket” yang memiliki fitur sangat lengkap. Mau berkiirim pesan, menelepon, video call, berbagi foto, melakukan pembayaran, transfer, atau membeli gim, semua bisa dilakukan melalui satu aplikasi ini. Selama pasangan Anda juga menggunakan aplikasi ini, video call bisa dilakukan kapan saja, di mana saja selama kuota internet Anda masih tersedia. 

Video call hanya satu dari banyak cara untuk menjaga kehangatan hubungan dengan pasangan meski jarak memisahkan. Ada kata bijak yang mengatakan, absence makes the heart grow fonder. Setelah sekian lama berpisah, manjakan dia dengan Fiesta. 

Berbagai varian yang tersedia, memungkinkan Anda dan pasangan mencoba berbagai hal. Misalnya saja, Fiesta Delay yang mengandung pelumas khusus yang dapat menunda klimaks. Anda dan pasangan dapat menunda klimaks lebih lama. Kondom ini mengandalkan bahan lateks alami transparan dan lurus dengan ujung berputing. Dengan tekstur halus dan elastis, risiko iritasi dapat dihindari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *