Dari sekian banyak variasi posisi seks, cowgirl jadi salah satu favorit banyak pasangan. Posisi yang identik dengan woman on top ini, disukai wanita karena memungkinkan mereka mengontrol permainan, mulai dari kecepatan hingga kedalaman. Sedangkan bagi pria, posisi cowgirl juga disukai karena memungkinkan mereka tidak terlalu aktif, dan beristirahat sejenak dalam permainan.
Tapi, bagi pasangan yang belum terbiasa, posisi cowgirl mungkin bisa membuat canggung. Bagi wanita, posisi woman on top ini mungkin akan membuat sedikit merasa tidak percaya diri lantaran ia harus mengendalikan permainan.
Nah, agar posisi cowgirl lebih menyenangkan bagi Anda dan si dia, cobalah lakukan 7 tips berikut ini.

Pilih posisi duduk

Posisi cowgirl tak selalu harus dilakukan di tempat tidur sambil berbaring. Anda juga bisa melakukannya sambil duduk atau bersandar ke bantal. Dengan cara ini, posisi Anda dan dia akan lebih dekat dan membuat sesi bercinta menjadi lebih intim.

Goda pasangan

Ketika wanita berada di atas dan memegang kendali permainan, Anda bisa melakukan hal lain untuk menggodanya. Misal menyentuh titik-titik sensitif wanita, meremas payudara, atau menciumnya. Cara ini bisa membangkitkan gairah sekaligus rasa percaya diri wanita, lho.

Posisi cowgirl berdiri

Sebagai variasi, Anda dan dia juga bisa melakukan posisi cowgirl berdiri. Caranya, pria bersandar ke dinding, dan posisi wanita di pangkuan pria. Tapi ingat, posisi ini cukup menguras tenaga dan bisa berbahaya kalau tubuh pria tidak cukup kuat untuk menopang pasangannya. Jadi, pastikan dulu stamina Anda lagi fit jika ingin melakukan posisi ini, ya.

Posisi cowgirl berbalik

Alih-alih saling berhadapan, cobalah posisi cowgirl berbalik, di mana wanita berada di atas namun membelakangi wajah pasangannya. Posisi ini dapat membantu wanita lebih berkonsentrasi pada permainan, karena ia dapat mengatur seberapa dalam penetrasi yang diinginkannya. Selain itu, posisi ini juga memberi ruang bagi wanita agar lebih leluasa mengatur gerakannya.

Libatkan seluruh tubuh

Bukan hanya bagian pinggul Anda yang bekerja. Saat melakukan posisi cowgirl, pastikan seluruh bagian tubuh ikut bermain. Misalnya, tangan Anda meraba atau meremas payudara pasangan. Atau, Anda juga dapat memainkan rambut untuk menciptakan pemandangan yang lebih menarik bagi pasangan. Selain menambah sensasi, gerakan-gerakan ini juga bisa menjadi pengalih perhatian jika Anda belum cukup merasa percaya diri melakukan posisi cowgirl.

Berpelukan

Lakukan posisi cowgirl sambil berpelukan bersama pasangan. Caranya, baik Anda dan dia sama-sama dalam posisi duduk namun saling berhadapan. Meski cara ini sedikit membatasi gerakan wanita yang berada di atas karena tertahan tubuh pasangan, namun Anda dan dia justru bisa bergerak bersama-sama untuk mencapai puncak kenikmatan.

Lakukan perlahan

Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Journal of Impotence Research menyebut bahwa posisi cowgirl merupakan salah satu posisi bercinta yang berbahaya bagi pria. Dalam penelitian ditemukan sebanyak 25 persen pria mengalami kerusakan organ intim gara-gara posisi ini. Itu sebabnya, untuk kenyamanan Anda dan dia, pastikan untuk melakukan posisi cowgirl ini secara perlahan. Terlebih jika Anda dan dia baru pertama kali melakukannya. Ingat, practice makes perfect. Semakin sering Anda dan dia melakukannya, nantinya akan ada banyak manuver menyenangkan yang bisa dicoba.

Dan tenang saja, selalu ada cara untuk menambah kenikmatan bercinta meski Anda melakukannya secara perlahan. Gunakan Fiesta Extreme, kondom berbentuk roket dengan tekstur bergaris dan berbintik, serta mengandung pelumas khusus Climax Delay Lubricant yang dapat membantu menambah kepuasan bersama.