Isi itinerary liburan pecinta air tak kalah seru dengan pemuja wisata gunung atau kawasan perkotaan. Olahraga air yang memacu adrenalin dengan sensasi kulit kecoklatan dan kencang selalu diburu oleh mereka. Udara bebas yang menyatu dengan alam dapat memompa semangat dan membangkitkan rasa senang serta mengusir stress. Dan tidak ada yang lebih alami menyegarkan dari air. Itulah mengapa semua lubricant Fiesta berbahan dasar air.

Jika kamu tinggal di sekitar Jakarta, tak perlu jauh mencari destinasi liburan. Karena di Jakarta dan sekitarnya ada sejumlah spot seru yang akan membuat pecinta air puas menikmati liburan. Ini pilihan wisata di Jakarta:

1.   Pulau Tidung
Salah satu pulau dari gugusan Kepulauan Seribu ini merupakan menjadi destinasi wisata yang sangat populer di kalangan anak muda. Salah satu spot favorit adalah Jembatan Cinta, yang menghubungkan pulau Tidung besar dan Pulau Tidung kecil, dengan ketinggian 7 meter dari permukaan laut.

Di tempat ini, kamu bisa bergaya dengan paddle board, olahraga yang digemari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Paddle board belum banyak tersedia di kawasan wisata air di Indonesia. Namun kamu bisa menemukannya di Sanur, Bali dan Gili Trawangan, Lombok.

Kalau kamu ke kawasan kepulauan ini, jangan cuma seru-seruan di air. Sebagai buah tangan, beli sukun, ya. Kabarnya ada 6.000 pohon sukun di kawasan ini yang akan diolah menjadi keripik, bolu, dan tumpeng sebagai daya tarik wisatawan. Bahkan daunnya bisa menjadi teh nikmat. Mantap!

2.   Pulau Harapan
Pulau yang terletak 60 km dari Jakarta ini masih jarang tersentuh oleh wisatawan sehingga pantainya masih bersih. Terkenal dengan keindahan terumbu karangnya membuat para pecinta alam bawah laut pasti enggan beranjak dari sana. Selain itu terdapat pula penangkaran penyu sisik dan Elang Bondol yang akan menambah sensasi wisata akhir pekan.

3.   Pulau Ayer
Pulau ini sering disebut mirip dengan Maldives karena cottage apungnya. Jarak tempuhnya hanya 20 menit dari Pantai Marina Ancol. Berbeda dengan Pulau Harapan yang penginapannya bersifat homestay, Pulau Ayer menawarkan full resort. Liburan di kawasan ini akan lebih seru jika bersama rombongan, karena pulau relatif kecil dan tidak banyak yang bisa dilakukan di sana.

Selain mengitari pulau, kamu juga bisa memancing yang merupakan aktivitas favorit para wisatawan di lokasi ini. Jet ski dan banana boat sudah tersedia. Tetapi snorkeling dan diving sangat tidak disarankan di lokasi ini. Jarak Pulau Ayer yang sangat dekat dengan Jakarta membuat kedua aktivitas tersebut kurang aman, karena air laut dikhawatirkan sudah tercemar. Jangan lupa, siapkan uang tunai ya. Tak ada ATM di pulau ini.

Jika kamu hanya ingin bersantai menikmati cipratan air di pinggir kolam renang, atau hanya ingin bermain kolam arus, kunjungi wahana air dalam Jakarta berikut ini:

1.   Waterbom PIK
Terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, wahana ini disebut-sebut sebagai tempat permainan air terbaik di Asia yang memiliki fasilitas internasional. Aquatube dengan lintasan sepanjang 118 meter, speed slide dengan track lurus sepanjang 113 meter, Dark Hole, Twizter, The Hairpin dan masih banyak wahana yang bisa kamu jajal di sana.

2.   Snowbay Waterpark
Berada di Taman Mini Indonesia Indah, wahana ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan kamu. Hanya saja wahana di Snowbay tidak sebanyak di Waterbom, tapi cukuplah buat kamu bermain air apalagi saat cuaca Jakarta sedang terik. Di sini kamu bisa mencoba typhoon river, rainbow ride, toddle zone dan spa zone.

3.   Atlantis Waterpark
Atlantis menjadi salah satu spot favorit warga Jakarta untuk bermain air karena tempatnya sudah dikenal banyak orang. Wahana di sana juga sangat bervariasi, seperti Dragon Slide, Crazy Highest dan Longest Slide yang dapat memacu adrenalin. Mau yang santai? Coba saja Floating Playground atau merasakan semprotan air dan air tumpah di kolam anak-anak.

Nah, jangan tunda liburan di air lebih lama lagi, ya. Wisata di Jakarta ini juga akan membuat kamu dan pasangan semakin mesra karena ada jeda menyenangkan di antara rutinitas harian. Yang membosankan tentu harus diganti dengan yang seru dan menyenangkan.

Seperti Fiesta Strawberry Lubricant yang terbuat dari bahan dasar air (water based) dan aman untuk area intim. Kamu bisa memanfaatkan lubrikan ini dengan atau tanpa kondom lho. Jika kamu menggunakan lubrikan berbasis air ini dengan kondom Fiesta akan menambah kenikmatan sepanjang sesi bercinta. Aroma strawberry akan memacu gairah dan memberi sensasi romantis selama momen liburan yang kamu rasakan bersama. Jadi, jangan lupakan Fiesta Strawberry Lubricant untuk romantic getaway berikutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *