Ada sifat-sifat pria yang tak menarik di mata wanita. Sifat-sifat tersebut bisa membuat mereka kehilangan minat pada seorang laki-laki tak peduli betapa pun menariknya tampilan fisik si laki-laki tersebut. 

Beberapa perempuan akan langsung balik badan ketika mendapati salah satu sifat ini ada pada diri pria yang sedang diincarnya, meski sebagian lain mungkin akan bertahan dengan harapan kehadiran mereka dapat membuat laki-laki tersebut berubah. Tapi yang jelas 5 sifat pria berikut ini tak pernah menarik di mata wanita. Ini dia 5 sifat tersebut: 

Bilang begini, bersikap begitu 

Perempuan bisa jadi makhluk yang membingungkan bagi laki-laki, namun perempuan tidak suka bila laki-laki incarannya bersikap tidak jelas. Kalau sudah bilang akan mengajak kencan, maka tepati lah. Jangan tiba-tiba membatalkan dengan alasan yang dibuat-buat. 

Sifat plin-plan yang tidak konsisten adalah sesuatu yang sangat tidak menarik. Kalau sudah mengatakan sesuatu maka pastikan Anda memegang dengan teguh kata-kata tersebut. 

Tidak fokus

Meski berlebihan berharap menjadi poros bagi kehidupan seorang laki-laki, tapi perempuan manapun tentu menginginkan seorang laki-laki yang fokus. Fokus pada tujuan hidupnya, fokus pada cita-cita dan mimpinya, dan fokus pada perempuan yang dicintainya. 

Kalau laki-laki matanya lebih memilih menatap layar ponsel padahal kekasihnya sedang sibuk curhat padanya, perempuan manapun tentu akan kesal. Hal ini akan membuat nilai laki-laki tersebut berkurang. Ia menjadi tidak menarik lagi. Fokus lah pada apa yang ada di hadapan Anda saat ini.  

Suka melakukan kekerasan

Laki-laki yang suka melakukan kekerasan apapun bentuknya tidak akan kelihatan menarik di mata perempuan. Tidak ada perempuan yang senang disakiti. Laki-laki yang mempunyai sifat senang menyakiti, baik secara verbal maupun non-verbal adalah jenis laki-laki yang akan dijauhi perempuan. 

Pemarah

Perempuan menginginkan laki-laki yang sabar dan bisa mengayomi dirinya, seperti konsep imam. Laki-laki yang pemarah dengan sendirinya akan membuat dia tidak menarik di mata wanita. Tidak ada yang suka dengan lelaki pemberang yang hobi ngambek atau memarahi pasangannya. 

Suka lari dari tanggung jawab

Laki-laki yang punya sifat suka lari dari tanggung jawab adalah salah satu dari sekian tipe laki-laki yang akan dijauhi perempuan. Segala hal ada konsekuensinya. Laki-laki yang mampu menerima segala konsekuensi dan bertanggung jawab atas segala keputusan yang diambilnya adalah laki-laki yang diinginkan wanita. 

Salah satu wujud tanggung jawab seorang laki-laki terhadap pasangannya adalah memastikan hubungan mereka berjalan dengan sehat. Seperti Fiesta yang memastikan Anda dapat berhubungan dengan sehat dan aman tanpa mengurangi kepuasan Anda dan pasangan. Fiesta Ultra Safe yang memiliki lebih banyak pelumas dapat meningkatkan kepuasan sekaligus memberikan keamanan lebih bagi Anda dan pasangan.

Anda sudah tahu kan sifat pria yang tak menarik di mata wanita? Sekarang saatnya melakukan introspeksi, jangan sampai Anda memiliki salah satu dari sifat buruk di atas. (Sekar Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *