Cocok buat kaum rebahan, nih!

Tentu Anda sudah tahu kalau sesi bercinta yang intens dapat membakar kalori, kan? Berdasarkan penelitian di University of Montreal, nih, bercinta selama 25 menit mampu membakar sekitar 101 kalori pada pria dan 69 kalori pada wanita. Bandingkan dengan lari santai 30 menit yang mampu membakar 276 kalori pada pria dan 213 kalori pada wanita, lho. Bedanya Anda tidak perlu ke mana-mana!

Hmm, bayangkan kalau mengajak si dia bercinta semalaman. Bisa jadi nggak perlu olahraga lagi, kan? Buat Anda yang ingin membakar kalori lebih efektif lagi, nih, bisa memilih 5 posisi seks terpanas ini. Dijamin pasangan bakal puas dan minta ‘tambah’ terus…

The Squat

Kalori yang terbakar: 188-244 kalori

Posisi seks ini cukup efektif membakar kalori terutama untuk si dia–meskipun hasilnya bergantung pada kecepatan dan intensitas, ya. Anda cukup berbaring telentang sementara pasangan memosisikan dirinya berjongkok (squat) saat penetrasi dan bergerak naik-turun.

Agar gerakan optimal si dia harus menegakkan punggung dan punya otot kaki yang kuat. Dengan gerakan ini otot perut dan bokongnya akan lebih kencang. Meski berbaring santai Anda juga bisa membakar 50 kalori, kok.

Standing

Kalori yang terbakar: 145-198 kalori

Syarat utama untuk melakukan posisi seks panas ini adalah Anda dan pasangan memiliki tinggi yang sama. Cari permukaan datar sebagai tempat bersandar si dia karena kali ini Anda yang memegang kendali. Namun, buat pemula disarankan pasangan untuk duduk di meja saja.

Anda dan pasangan berdiri berhadapan saat melakukan penetrasi. Untuk meningkatkan sexercise, nih, coba angkat satu kaki si dia bahkan Anda bisa ‘menggendongnya’! Posisi seks ini bagus buat membentuk otot bokong, paha, dan betis.

Doggy style

Kalori yang terbakar: 103-182 kalori

Posisi seks favorit banyak orang ini ternyata juga mampu membakar kalori, lho! Anda harus mengerahkan tenaga untuk mendorong, sementara si dia berusaha menahan dorongan. Salah satu sexercise yang membutuhkan kerja sama yang baik, nih.

Doggy style akan melatih otot triceps, bahu, dan punggung atas sekaligus karena Anda harus menggunakan tangan serta lengan untuk menahan tubuh. Sebagai variasi Anda bisa mengajak pasangan melakukannya sambil berdiri atau memintanya bersandar di atas meja. Ucapkan selamat datang kepada tubuh kencang!

Butter churner

Kalori yang terbakar: 179-211 kalori

Butter churn adalah alat mekanis untuk mengaduk susu hingga menggumpal dan menjadi mentega. Khusus posisi seks panas ini, ya, fleksibilitas adalah kunci suksesnya. Pasangan berbaring dengan kaki yang diangkat ke atas (mirip posisi lilin) atau ditekuk ke belakang kepalanya sehingga bertumpu pada punggung, kemudian Anda melakukan penetrasi dengan dengan posisi berjongkok (squat) di atasnya.

Melakukan kontak mata akan membuat posisi ini lebih seksi, sementara aliran darah yang cepat ke kepala si dia akan menjadi ekstasi tersendiri. Bonusnya Anda membakar kalori sekaligus menguatkan otot bokong dan perut!

Kneeling wheelbarrow

Kalori yang terbakar: 149-167 kalori

Buat Anda yang menyukai penetrasi dari arah belakang juga bisa mencoba posisi panas yang membakar kalori ini. Wheelbarrow sendiri adalah gerobak sorong roda tiga yang biasa dipakai untuk membawa barang untuk berkebun atau bertukang. Sudah terbayang?

Jadi, posisi ini mirip doggy style dengan posisi kaki si dia lurus ke belakang dan menjadi ‘tanggung jawab’ Anda yang berlutut di belakangnya. Untuk memudahkan penetrasi, nih, minta pasangan bertumpu pada lantai dengan posisi plank dan Anda bisa memegang pinggulnya.

Ingin mencari tantangan? Lakukan penetrasi dengan Anda berdiri di belakangnya, atau disebut standing wheelbarrow. Jangan lupa memakai Fiesta Delay yang siap memberikan waktu untuk Anda dan pasangan mengeksplorasi berbagai gaya. Dijamin sesi bercinta Anda dan si dia semakin panas dan sensasional!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *