Sebagian perempuan senang menjalin asmara dengan pria lebih tua. Misalnya saja Catherine Zeta-Jones yang menikahi Michael Douglas yang 25 tahun lebih tua atau Amal Alamuddin yang menikah dengan George Clooney yang 17 tahun lebih tua. Apa sebenarnya yang membuat perempuan senang menjalin hubungan dengan pria lebih tua? Setidaknya ada 5 hal yang disukai wanita saat menjalin asmara dengan pria lebih tua, yaitu:

Merasa diayomi

Perempuan umumnya merasa diayomi oleh pasangannya yang berusia lebih tua darinya. Ketika pria telah sampai pada usia yang matang, mereka umumnya akan memiliki sikap yang lebih dewasa, lebih mampu mengarahkan, dan biasanya lebih sabar. Dengan sikap ini perempuan umumnya merasa pria yang lebih tua dapat mengayomi. Dapat menunjukkan hal yang mungkin tak terlihat sebelumnya. 

Penuh percaya diri

Laki-laki yang lebih tua biasanya punya kepercayaan diri yang tinggi hasil dari tempaan hidup selama ini. Tak ada yang lebih mempesona dari seorang laki-laki yang tampil percaya diri, yang tahu pasti apa yang dia inginkan. 

Mereka tidak mudah merasa terancam dengan kesuksesan atau pencapaian orang lain, karena mereka sudah nyaman dan yakin dengan diri sendiri. Kepercayaan diri seperti ini membuat pria yang lebih tua tampil lebih bersinar dari mereka yang lebih muda. 

Lebih mapan

Pria yang lebih tua umumnya telah lebih mapan ketimbang mereka yang masih muda. Pria-pria muda mungkin masih sibuk mengejar kesuksesan dan aset. Sementara itu, laki-laki yang lebih tua biasanya telah mencapai kemapanan tertentu dengan aset yang memadai. Mereka tidak lagi disibukkan dengan mengejar tingkat pendapatan tertentu. Sebagian wanita merasa lebih aman ketika bersama dengan laki-laki yang sudah mapan. 

Mampu berkomunikasi dengan baik

Laki-laki maupun perempuan biasanya dapat berkomunikasi dengan lebih baik seiring bertambahnya usia. Pengalaman hidup mengajarkan untuk lebih bijaksana dan itu membuat kita mampu berkomunikasi dan berhubungan dengan orang lain secara lebih baik. 

Bagi laki-laki, bertambahnya usia membuat mereka dapat mendengar dan berhubungan dengan orang lain lebih baik. Pria yang lebih tua umumnya lebih tertarik menjalin hubungan yang lebih hangat dengan orang lain, tidak lagi fokus pada hal-hal yang bersifat fisik. 

Berpengalaman

Hal yang disukai wanita ketika menjalin asmara dengan pria lebih tua adalah karena mereka berpengalaman. Pria yang lebih tua umumnya lebih berpengalaman dan tahu bagaimana memuaskan pasangan. Mereka sangat memahami bahwa hubungan seks tidak saja soal kepuasan mereka, tapi juga kepuasan pasangan.

Untuk kepuasaan maksimal, Fiesta memiliki Fiesta Ultra Thin yang akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih dekat. Anda dan pasangan dapat merasakan kepuasan maksimal yang akan membuat hubungan lebih rekat dan hangat. (Sekar Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *