Pria atau wanita, biasanya mengalami dilema luar biasa untuk menentukan gaya busana yang tepat di hari pertama bekerja. Terlalu stylish bakal jadi omongan, tetapi biasa-biasa saja akan mudah terlupakan oleh rekan kerja. Gaya fashion apa yang aman untuk hari pertama kerja? Coba 5 gaya fashion pria trendy berikut ini yang juga bisa diterapkan untuk hari-hari kerja selanjutnya.

Basic
Sebenarnya lebih menguntungkan bila kamu mengetahui dari HRD bagaimana gaya berpakaian di perusahaan yang dimasuki. Tanpa bocoran, lebih aman bila kamu memilih gaya basic, alias standar. Kenakan kemeja, celana bahan—yap, simpan dulu jeans favorit—dengan ikat pinggang, serta sepatu pantofel. Kamu juga bisa memilih kemeja warna netral seperti putih atau krem, tetapi hindari memadankannya dengan celana hitam, kecuali kamu memang diharapkan berpakaian layaknya trainee. Celana bahan berwarna abu-abu, cokelat muda, dan biru dongker bisa menjadi pilihan aman sekaligus berkelas untuk ngantor.

Simpel
Jika kamu ingin tampil lebih stylish dari gaya basic, saatnya memilih one-tone look atau tampilan satu warna. Gaya simpel ini akan memberi ilusi tubuh lebih tinggi sekaligus langsing pada tubuh kamu. Tinggal padankan kemeja biru muda dengan celana biru dongker, kenakan sepatu pantofel yang senada dengan ikat pinggang, misalnya hitam atau cokelat, maka penampilan jauh dari kesan membosankan.

Kasual
Bukan penggemar kemeja? Kamu masih bisa memakai kaus warna putih, hitam, atau abu-abu asalkan memakai blazer atau jaket. Meski ingin bergaya kasual, bukan berarti memakai jeans di hari pertama kerja. Tetap padankan dengan celana bahan untuk menghormati lingkungan kerja kamu, ya. Untuk sepatu, bolehlah tone down memakai sneakers yang bersih untuk menggantikan pantofel.

Sporty
Kalau disuruh memilih, mungkin kebanyakan pria ingin bergaya sporty yang nyaman saat bekerja. Agar terlihat tetap profesional dalam gaya sporty, kamu bisa memadupadankan kemeja dengan sweatpants atau celana jogger, kemudian tambahkan blazer pas badan sebagai sentuhan akhir yang berkelas. Berhubung masih jadi anak baru, sebaiknya kamu tetap memilih pantofel atau sneakers berwarna basic sebagai alas kaki, ya.

Playful
Bagi kamu yang bekerja di industri kreatif pastinya lebih banyak gaya berbusana yang bisa dicoba. Kamu bisa bereksperimen dengan kemeja bermotif, mulai dari kotak-kotak hingga tribal, yang dipadupadankan dengan celana chino, celana cargo, atau celana khaki beserta sneakers. Sebaliknya, nih, kaus atau kemeja polos bisa dikenakan bersama jeans atau celana bermotif misalnya pinstripe (garis-garis) atau checkered (kotak-kotak). Kamu bisa melakukan eksplorasi pada pilihan warna celana, dan tidak terbatas pada warna netral saja—yang penting kamu pede memakainya!

Dengan pilihan busana ini, kamu bisa tampil fashionable tanpa ragu di tempat baru. Dalam relationship dengan pasangan, kamu juga tak boleh menunjukkan keraguan, lho. Mantapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi dia dan prioritaskan keamanan dalam bercinta. Selalu ingat, safety can be fun dengan kondom Fiesta.

Coba eksplorasi dengan Fiesta Delay. Pelindung ini adalah pilihan tepat untuk mendapatkan klimaks spesial karena dilengkapi lubrikan khusus, Climax Delay Lubricant, yang dapat membuat sesi bercinta lebih lama. Dengan bahan lateks alami, Fiesta Delay siap kamu andalkan untuk mendapatkan kenikmatan tahan lama!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *