Bisa dibilang gaya missionary adalah salah satu posisi berhubungan seks yang paling romantis. Bagaimana tidak, Anda dan pasangan bisa saling menatap. Posisi ini juga memungkinkan Anda dan pasangan melakukan kontak kulit secara maksimal. Di samping itu gaya ini juga nyaman untuk hampir semua orang, termasuk pasangan yang memiliki beda tinggi badan yang cukup besar. Posisi ini memungkinkan pasangan tersebut melakukan penetrasi secara optimal. 

Namun, gaya ini juga disebut-sebut sebagai gaya yang membosankan, terutama untuk pasangan yang sudah lama. Posisi ini dianggap kurang adventurous dan terlalu biasa. Padahal kalau Anda tahu caranya, gaya ini juga bisa memberikan gairah baru bagi percintaan Anda. Berikut ini 5 cara agar posisi missionary tak lagi membosankan:

  1. Tambahkan bantal

Bantal yang sering Anda abaikan ketika bercinta ternyata bisa memberikan sensasi yang berbeda pada posisi missionary. Coba letakkan satu atau dua buah bantal di bawah bokong pasangan Anda sehingga posisinya menjadi lebih tinggi. 

Posisi yang lebih tinggi ini akan memungkinkan Anda melakukan penetrasi lebih maksimal dan dapat menjangkau G-spot pasangan Anda. Hal ini juga memungkinkan si dia mengalami orgasme yang lebih yang intens. Namun, pastikan bantal yang Anda pakai cukup padat sehingga dapat mempertahankan posisi Anda berdua. 

  1. Menjajal teknik CAT

CAT (Coital Alignment Technique) merupakan teknik yang digunakan untuk menstimulasi klitoris ketika bercinta dengan posisi missionary. Teknik ini membuat Anda bergerak ke depan sehingga penis Anda berada dalam posisi vertikal. Tujuan teknik ini adalah agar setiap bergerak maka dasar penis Anda akan menggesek klitoris, sehingga rangsangan yang didapat terasa maksimal. Hal ini akan membuat posisi missionary terasa lebih hot.

  1. Gunakan sex toys

Tidak ada salahnya mencoba sex toys ketika bercinta dengan posisi missionary. Gunakan vibrator untuk memberikan stimulasi yang lebih pada klitoris. Hal ini akan membuat si dia mendapatkan orgasme yang lebih intens, Anda juga dapat membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.

  1. Ganti suasana

Agar posisi missionary tidak membosankan, mungkin Anda bisa menyiasatinya dengan berganti suasana. Kalau biasanya melakukan di kamar tidur, mungkin kali ini bisa menjajal melakukannya di ruang tamu, dapur, atau malah di perpustakaan rumah Anda. Suasana yang berbeda akan memberikan sensasi yang berbeda pula.

  1. Gunakan tangan

Agar posisi missionary lebih “panas” gunakan tangan Anda untuk menyentuh bagian-bagian sensitif si dia. Hal ini tentu akan memberikan sensasi yang besar. 

Untuk memberikan sensasi yang lebih, Anda juga bisa menggunakan Fiesta Mix Dot yang di sekujur kondom terdapat bintil-bintil cinta yang akan membuat percintaan Anda lebih sensasional. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *