Menjaga penampilan di masa new normal bisa dibilang gampang-gampang susah. Kita belum bisa seaktif saat sebelum pandemi, meskipun sudah lebih bebas ketimbang saat pembatasan sosial di awal masa pandemi. Nah, berikut ini ada 10 kebiasaan sehat yang bisa Anda lakukan untuk menjaga penampilan di masa new normal:

Berjemur matahari

Kebiasaan berjemur matahari pagi tidak saja dapat meningkatkan imunitas, tapi juga membuat kita mudah tidur di malam hari. Ketika kita cukup tidur, kulit akan menjadi lebih baik. 

Makan buah dan sayur

Mengonsumsi lebih banyak buah dan sayur tidak saja dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Hal tersebut juga bisa menjaga berat badan sekaligus membuat kulit menjadi lebih sehat. 

Memasak makanan sendiri

Memasak makanan sendiri memungkinkan kita mengontrol apa saja yang masuk ke tubuh. Ketika memasak sendiri kita tentu akan menggunakan bahan makanan yang baik dan dapat menghindari zat aditif yang tidak perlu seperti penyedap rasa. 

Berolahraga secara teratur

Berolahraga setidaknya 30 menit sehari dapat menjaga tubuh tetap bugar, mood tetap baik, dan berat badan stabil. Dengan stamina prima, Anda pun bisa siap memberi kejutan untuk pasangan dengan Fiesta Delay sebagai andalan. Pelumas khusus pada Fiesta Delay akan menunda klimaks sehingga waktu spesial dapat dinikmati lebih lama dan mengesankan.

Meditasi

Di masa pandemi yang belum juga usai ini, kebiasaan bermeditasi bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengelola stres dan kecemasan yang mungkin kerap muncul. Stres dan kecemasan yang tidak terkendali dapat membuat kulit Anda keriput dan tubuh menjadi mudah sakit.

Mandi lebih sering

Selain untuk membersihkan kuman dan virus yang mungkin melekat di tubuh, mandi lebih sering membuat kulit lebih bersih jauh dari berbagai penyakit kulit dan bau badan.

Tidur cukup

Pastikan Anda cukup tidur. Kurang tidur dapat menurunkan imunitas tubuh dan memperlambat metabolisme. 

Minum cukup air putih

Salah satu cara agar tubuh tetap sehat adalah dengan minum cukup air putih. Setidaknya minum 8-10 gelas air putih setiap hari. Asupan cairan yang cukup akan membantu tubuh mengeluarkan toksin dari dalam tubuh dan meregenerasi sel-sel tubuh. Tubuh Anda akan lebih segar dan awet muda. 

Jauhi gula

Kelebihan asupan gula akan membuat imunitas tubuh menurun dan mudah terserang penyakit. Berat badan pun akan menjadi lebih cepat naik. Karenanya kurangi lah mengonsumsi gula agar kesehatan terjaga dan berat badan lebih stabil

Hindari menyentuh wajah

Salah satu hal yang perlu menjadi kebiasaan di masa new normal adalah menghindari menyentuh wajah. Selain dapat menjadi jalan masuknya virus, menyentuh wajah dengan tangan yang kotor juga bisa menimbulkan masalah kulit seperti jerawat. 

Kembangkan lah kebiasaan baik di atas untuk menjaga penampilan Anda di masa new normal. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *